Foto Romantis Bareng Hamish Daud Disindir Blur, Begini Reaksi Menohok Raisa
Instagram/raisa6690
Selebriti

Reaksi menohok ini disampaikan oleh Raisa lewat Instagram Story miliknya, Minggu (15/7).

WowKeren - Raisa kembali menyapa penggemarnya saat menjadi bintang tamu acara launching apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (15/7). Tak sendiri, Raisa ditemani Hamish Daud yang juga menjadi brand ambassador apartemen tersebut.

Alhasil momen ini pun dimanfaatkan oleh Raisa untuk berfoto bersama sang suami usai manggung dan dibagikan di media sosial. Penyanyi cantik kelahiran 1990 itu membagikan foto dirinya bersama Hamish di mobil. "Partner in crime," tulis pelantun "Lagu Untukmu" tersebut.

Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter usai melihat foto romantis pasangan yang menikah pada 3 September 2017 lalu. Meski banyak yang melontarkan pujian, tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan cibiran untuk foto Raisa dan Hamish.

Foto Romantis Bareng Hamish Daud Disindir Blur, Begini Reaksi Menohok Raisa

Source: Instagram

Cibiran tersebut diberikan lantaran foto Raisa itu terlihat blur pasca diberi filter. "Blur," kata netter singkat. "Kok blurr sih kak yay," seru yang lain. "Nge blur mbaa fotonya," ujar lainnya. "Fotonya kok ngeblur?" tanya lainnya. "Gak bagus diblur mbak aya," sambung netter lain.

Banyaknya netter yang berkomentar soal foto yang blur membuat Raisa bereaksi. Lewat Instagram Story, Raisa "membungkam" netter dengan reaksi menohok berupa foto versi jelas dirinya dan Hamish. "Ni yg ga blur khusus buat netijen yaaa," tulis pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait