Bagikan Foto Masa Kecil, Shireen-Zaskia Sungkar Tuai Pujian Netter
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Para netter menilai bahwa Shireen dan Zaskia Sungkar sudah cantik sejak kecil setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar dikenal sebagai saudara kandung yang kompak. Kali ini, Shireen membagikan foto saat ia dan sang kakak masih kecil.

Foto tersebut diunggah Shireen di akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/7). Dalam foto tersebut, Shireen dan Zaskia terlihat imut dan sama-sama memiliki rambut panjang.

Menurut Shireen, dirinya mirip dengan putrinya yang bernama Cut Hawwa Medina Alfatih. Sedangkan Zaskia disebut mirip dengan putra sulung Shireen, Teuku Adam Al Fatih. "Mami mirip hawwa mami kia mirip adam? (emoji tertawa)?????????" tulis Shireen di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Shireen tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji wajah Shireen dan Zaskia yang sudah cantik dari kecil dan tidak banyak berubah saat dewasa.

"Kecilnya aja udah cantikk," komentar akun @husni****husni. "Sudah cantik2 dari kecil. MasyaAllah..." tambah akun @roz****azz. "Dariii kecil emang udahh imuuuut2.. Duhh gemesss @shireensungkar," sambung akun @sitim******na7652.

"Dari kecil mukanya gk berubah ya.. maniiiiiiiis..." tulis akun @he*****fe. "Gak beda ya wajahnya sama ke skrg.. cantik cantik," imbuh akun @lusii****riyanti. "Wajahnya gak bnyk berubah dr kecil spi skg ttp cantik dua2nya..." sahut akun @kikirah******9093.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait