Anggap Nikah Siri Sebagai Pacaran, Andika Kangen Band Bikin Netter Geram
Instagram/andika_kangenbandningrat
Selebriti

Simak pernyataan lengkap Andika Kangen Band yang membuat netter geram berikut ini.

WowKeren - Andika Mahesa alias Andika Kangen Band dikenal sebagai "Don Juan" yang berhasil menaklukan hati banyak wanita cantik. Andika diketahui telah beberapa kali menikah dengan wanita-wanita cantik selama ini meski semua berujung perceraian. Vokalis asal Lampung itu juga cukup sering kepergok jalan dengan wanita cantik pasca bercerai.

Yang terbaru, Andika dikabarkan tengah menggandeng cewek cantik berhijab bernama Evi. Pelantun hits "Yolanda" itu sudah menjalin kasih dengan Evi selama satu tahun terakhir. Sempat berhembus kabar bahwa Andika dan Evi sudah menikah secara siri. Namun rumor tersebut dibantah oleh Andika dengan menyebutkan Evi berstatus sebagai pacarnya.

Dalam sebuah wawancara, Andika memberikan pendapatnya soal menikah siri. Baginya menikah siri bisa menjadi jalan agar tidak haram bermesraan dengan pasangan. "Bertatap mata, terus bergandengan tangan itu sudah dosa, zina kata orang. Makanya gua selalu menekankan diri gua untuk nikah siri. Gua enggak pengin pegangan tangan dengan pasangan jadi haram," kata Andika dilansir @jitunews.


Anggap Nikah Siri Sebagai Pacaran, Andika Kangen Band Bikin Netter Geram

Source: Instagram

Andika menegaskan jika ada kecocokan antaran dirinya dan pasangan usai menikah siri, maka ia akan meresmikan pernikahan tersebut. "Dan sebenarnya gua anggap nikah siri tuh seperti pacaran. Nanti kalau cocok baru kita resmikan. Tapi kalau enggak cocok, ya namanya juga orang pacaran," lanjut Andika.

Pernyataan Andika ini menjadi bahasan panas usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment. Banyak netter yang geram membaca pernyataan Andika tersebut lantaran dianggap menguntungkan bagi pria dan sebalinya, merugikan bagi pihak wanita. Sejumlah netter juga menganggap bahwa Andika memiliki pemahaman yang salah mengenai menikah siri.

"Nikah siri tapi kalau niat nya kaya gini.. Apakah benar? Ini kok parah bgt... Namanya nikah tujuan nya membangun rumah tangga... Ideal nya sekali utk selama nya... Bukan kaya baju ga cocok buang... Hadeh," kata netter. "Jahat bgt bang. Nikah siri niat nya gt doang, emng boleh yh nikah siri berkali? Bukan nya yg rugi si cewe, klo tau2 hamil trus di tinggal laki, dia kan g bisa mnt tgg jwb secara hukum," ujar lainnya. "Kok yaa KZL sihh baca nya !!! SoK SIP !! *Astaghfirullah," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait