Pamer Perut Buncit dan Tulis Kalimat Ini, Warganet Duga Putri Marino Hamil Anak Kembar
Instagram
Selebriti

Keterangan foto di unggahan Instagram Putri semakin memperkuat dugaan warganet bahwa istri Chico Jericho tersebut mungkin sedang hamil anak kembar.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Chico Jericho dan Putri Marino. Pasangan yang resmi menikah pada 3 Maret tahun 2018 kemarin itu tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Sempat ditutupi karena gosip hamil sebelum menikah, Putri kini semakin terbuka terhadap penampilannya saat hamil. Pada Minggu (15/7) kemarin, Putri terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Putri memakai baju kaftan berwarna oranye yang agak ketat sehingga menampilkan perut buncitnya. Putri tampak semakin cantik dengan rambut yang disanggul dan berpose sambil memegang perut hamilnya.

Dalam keterangan foto yang ia unggah, Putri tak banyak menuliskan kata-kata. "Dua dalam satu," demikian tulis Putri dalam keterangan fotonya.

Sontak, unggahan ini pun ramai diberi komentar oleh para warganet. Melihat perut Putri yang tampak semakin besar serta keterangan unggahan yang ia tulis, para warganet menduga bahwa pemain film "Posesif" tersebut sedang hamil anak kembar.

"Kembar yah?" tulis akun @ath***a_. "Aaa bebynya kembar ka?" sahut akun @sh***ml. "Kembar mungkin makanya besar nya cepet, walaupun masih 3/4bulan... di caption kaya kode semoga aja beneran kembar hehehe" tambah akun @bi***ke.

Di sisi lain, Putri mengungkapkan bahwa ia ingin melahirkan dengan metode waterbirth di kota kelahirannya, yakni Bali. Sayangnya, hal tersebut harus rela ia batalkan lantaran tidak mendapatkan ijin terbang dari dokter.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait