Pakai Baju Berwarna Pink, Syahnaz Sadiqah Makin Gemas pada Jeje Govinda
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah membeberkan cerita bahwa Jeje Govinda selalu mengikuti warna baju yang ia kenakakan.

WowKeren - Tepat pada 21 April lalu, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya kini tengah menikmati masa-masa pengantin baru yang romantis. Seperti kencan di New York hingga saling melontarkan pujian di media sosial. Baik Syahnaz maupun Jeje pun tak pernah absen memamerkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Seperti dalam unggahan terbaru Syahnaz di akun Instagram miliknya pada Minggu (15/7). Dalam foto tersebut, terlihat Syahnaz mengenakan dalaman putih dan outer berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana jeans. Jeje juga tak kalah keren memakai kemeja berwarna merah muda dan celana jeans.

Keduanya juga terlihat bergandengan tangan yang membuat potret pasangan ini semakin manis. Rupanya warna pakaian yang senada tersebut membuat Syahnaz gemas pada suaminya itu.

"@ritchieismail Selalu ikutin warna baju yang aku pake," tulis Syahnaz di keterangan fotonya. "Aduh masa sampe warna pink dia ikutin hahahaa aculaaaaah gemessss!"


Usai melihat unggahan Syahnaz, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang berkomentar wajah Syahnaz dan Jeje dalam unggahan ini begitu mirip hingga menyebut mereka jodoh. Sementara itu, netter lain mendoakan pasangan ini segera diberi momongan.

"Couple goals macem anak kembar makin mirip aja sih.Semoga cepet dikasih dedek bayi y gemes liatnya," tulis akun @rinaz***. "Romantis banget ka nanas ama ka jeje samawa ya kak amin...." sambung akun @devii***.

"@syahnazs Pasangan yang sangat serasih Semoga langgeng terus dan cepet punya mongmongan," komentar akun @dede***. "Wajah ny makin lama makin mirip yah @syahnazs kalau jodoh emang suka mirip,, langgeng terus yah kak @syahnazs," tambah akun @fuzi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait