Rayakan Ulang Tahun, Aurel Hermansyah cs Malah Disebut Mirip Tante-Tante
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dadanan Aurel Hermansyah dan teman-temannya dinilai netter lebih dewasa daripada usia yang sebenarnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal selalu menarik perhatian publik dengan penampilannya. Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini pandai dalam berdandan dan menjadi panutan fashion.

Akan tetapi, Aurel juga kerap kali menuai kritikan karena dandanannya yang terlalu dewasa. Seperti yang terjadi saat Aurel merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-20 bersama para sahabatnya.

Aurel mengunggah foto saat berkumpul dengan teman-temannya untuk makan malam bersama. Foto tersebut diunggah Aurel di akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/7). "Girls," tulis Aurel di bagian keterangan foto.

Para netter pun beramai-ramai mengomentar foto yang diunggah Aurel tersebut. Rupanya, para netter menilai dandan Aurel cs tampak seperti "tante-tante", lantaran terlihat jauh lebih tua daripada usia mereka yang sebenarnya.

"Halloo barisan para tantee," komentar akun @cherl******care. "Knp jadi keliatan kaya tante2 mau arisan ya... pada boros2 bgt punya muka...." tambah akun @han****815. "Saya pikir tadi , yg ada difoto tu,smuanya tante tante," sambung akun @elvi*****armata.

"Udah ky tante2 sih kak Aurel...pdhl cantik kl normal2 aja..." tulis akun @ulfa******tituwadi. "Busettt umur 20 an kayaakk yang udah pada ibu ibu semuaaa," imbuh akun @imai*****482341. "Kyak ibuk ibuk yg umur ny udh 40 tahun semua ny gk ad wajah gadis ny," sahut akun @zul****310.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait