Rayakan 1000 Hari Sejak Debut, Twice Beri Pesan Manis Ini Ke Fans
Twitter
Selebriti

Tak terasa Twice telah merayakan debutnya yang ke 1000 hari dan memberikan pesan manis kepada penggemar.

WowKeren - Hari Minggu (15/7) kemarin merupakan hari spesial bagi grup Twice. Tak terasa Twice tepat menginjakkan usia ke 1000 hari sejak debutnya tahun 2015 lalu. Untuk merayakan hari spesialnya tersebut, Twice mengucapkan terima kasih kepada penggemar lewat sejumlah media. Mereka juga sempat menggelar siaran V Live dan nostalgia kenangan manis sejak debut.

Lewat akun Twitter resmi, Twice mengunggah foto terbaru mereka ketika promosi lagu andalan berjudul "Dance the Night Away". Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dan memberikan pesan manis kepada penggemar yang sudah setia selama 2 tahun lebih ini.

"Terima kasih telah berada di sisi Twice selama 1000 hari. Ini karena Once (fans club resmi Twice) yang membuat Twice bahagia dan akan terus bahagia," tulis mereka."Kami harap semuanya merasa bahagia dan merasa spesial sejak pertemuan kami 1000 hari lalu dan terus memiliki tujuan yang sama dan menghabiskan waktu 1000 hari lagi bersama-sama."

Sejumlah member Twice juga mengucapkan pesan manis lewat akun Instagram resmi mereka. Seperti Nayeon, Chaeyoung, hingga Dahyun. "Selamat atas 1000 hari kebersamaan kita. Itu adalah waktu yang dihabiskan Once dan Twice bersama. Aku harap tak ada hal selain kebahagiaan yang akan datang pada kami. Terima kasih Once," tulis Dahyun.

Selama 1 tahun lebih berkarier di dunia hiburan, Twice sudah mencuri perhatian banyak pihak dan mendapatkan prestasi yang beragam. Sejak debut di tahun 2015, mereka sudah menerima penghargaan Best Rookie Award di MAMA dan acara musik lainnya.

You can share this post!

Related Posts