Pamer Foto di Gunung Bromo, Postur Tubuh Nissa Sabyan Bikin Netter Gemas
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Sejumlah netter mengaku gemas melihat postur tubuh Nissa Sabyan yang terlihat kecil dan imut di foto ini.

WowKeren - Sabyan Gambus menjadi grup musik yang belakangan cukup mencuri perhatian usai salah satu video mereka viral. Grup musik gambus asal Jakarta ini pun sibuk memenuhi panggilan dari berbagai wilayah di Tanah Air. Namun di sela-sela kesibukan manggung, para personel Sabyan Gambus menyempatkan diri untuk berlibur.

Nissa Sabyan dan kawan-kawan memutuskan untuk mampir ke gunung Bromo pada hari ini, Senin (16/7). Hal tersebut diketahui dari postingan masing-masing personel Sabyan Gambus dalam Instagram mereka. Termasuk Nissa sang vokalis yang aktif membagikan foto di Instagram maupun Instagram Story.

Dari sekitar 6 foto yang dibagikan, ada satu foto Nissa yang cukup mencuri perhatian dan mendapat banyak likes. Foto itu adalah potret saat Nissa berdiri dengan latar belakang gunung Bromo. Pemilik nama lengkap Khairunnisa itu pun tak banyak melakukan pose dalam foto tersebut, hanya berdiri dan diam.

ya Allah gua kicit amat yak😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khoirunissa (@nissa_sabyan) pada

Foto yang sudah mendapat lebih dari 300 ribu likes itu mencuri perhatian karena postur tubuh Nissa yang terlihat menggemaskan. Tidak seperti biasanya, penyanyi cantik kelahiran 23 Mei 1999 itu terlihat lebih pendek di foto itu sehingga membuat banyak netter merasa gemas.

"Ya Allah ,,,adek ku, lucu bangaatt," kata netter. "Imut ....kaya anak kecil ...gemesss," seru yang lain. "Gemesssin banget," sambung netter lain. "Wkwk abis post foto keliatan tinggi dan ini realitanya , gemeshhh," celetuk lainnya. "Ya ampyuuuunnnn ini mah buntelaaaaannnnnnn........... Ko jadi emessshhhhhhhh," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts