Mendiang Julia Perez Ulang Tahun, Keluarga dan Penggemar Gelar Doa Bersama
Instagram/juliaperezz
Selebriti

Netter ikut mengirimkan doa kepada mendiang Julia Perez di kolom komentar unggahan foto sang ibunda.

WowKeren - Setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez akhirnya menghembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017 silam. Kepergian almarhumah tersebut meninggalkan banyak duka di hati banyak orang, salah satunya sang ibunda Sri Wulansih.

Diketahui kerap menyambangi makam Jupe, baru-baru ini Sri dan keluarga menggelar doa bersama untuk memeringati hari kelahiran Jupe pada 15 Juli kemarin. Pada unggahan Instagram miliki Sri, keluarga dan penggemar Jupe terlihat mengadakan doa bersama di makam almarhumah.

"Menjelang hari kelahiran almarhumah 15 juli doa bersama," tulis Sri pada Minggu (15/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Mengetahui hal tersebut, netter ikut memanjatkan doa untuk mendiang Jupe. Netter berharap Jupe selalu tenang dan diterima di sisi-Nya.

"#alfatihah smoga mami tenang di sisi Allah swt aminnn ya Allah miss you more mamita @juliaperrezz," komentar akun @tika_kurna***. "Al fatihah wat almarhumah ka jupe kebetulan bulan lahirnya sama hanya beda 3 hari aja sama almarhumah ka jupe semoga ka jupe ada di syurgaNya Allah SWT amin amin YRA @s.wulansih @juliaperrezz," tulis akun @safitriyulianingsih.nin***.

"Smoga mamita masuk surga allah amin yrbal allamin," sahut akun @surh***. "Met ultah mamita Jupe @juliaperrezz, semoga almarhumah mamita tenang dan di tempatkan di kalangan org2 yg beriman di sisi Allah SWT bersama para anbiya di syurga firdausi, al fatihah aamiin allahumma aamiin... Kangen banget sama canda tawanya mamita," balas akun @natasyajazm***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait