Serunya Seventeen Gelar Pesta Piama di MV 'Oh My!'
Musik

Seventeen akan menggelar konser di Indonesia pada 16 September mendatang.

WowKeren - Seventeen (II) akhirnya comeback dengan mini album kelima "You Make May Day" pad Senin (16/7). Boy grup yang digawangi oleh Mingyu cs itu pun menyapa fans lewat MV sekaligus title track bertajuk "Oh My!".

Dalam MV "Oh My!", member Seventeen tampak menggelar pesta piama. Meski awalnya tampak sama-sama galau, Vernon cs akhirnya menikmati berkumpul bersama kawan-kawannya.


Mereka terlihat makan bersama, melihat kembang api serta menikmati cuaca musim panas. Momen terakhir yang muncul di MV "Oh My!" adalah saat member Seventeen saling perang bantal.

MV "Oh My!" langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu serta visual para member Seventeen yang terlihat lebih ganteng sejak terakhir kali comeback.

"Wow, lagunya bagus. Mereka semua juga ganteng," tulis seorang netter. "Cowok-cowok Seventeen ini makin ganteng saja," sambung netter lain. "Kalian melakukan yang terbaik. Lagunya enak sekali, aku sudah ketagihan," pungkas netter lain.

Sementara itu, Seventeen saat ini juga tengah disibukkan dengan konser dunia "Ideal Cut". Jeonghan dijadwalkan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), City Hall 3A, Tangerang pada 16 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts