Diwakili Kuasa Hukumnya, Nikita Mirzani Ajukan Gugatan Cerai terhadap Dipo Latief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelum menggugat cerai, Nikita Mirzani harus mengesahkan pernikahannya di Pengadilan Agama.

WowKeren - Artis cantik Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya, Dipo Latief . Kabar itu dibuktikan dengan pendaftaran isbat (pengesahan) nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7) yang diwakilkan tim kuasa hukum Nikita Mirzani.

"Benar kami datang ke PA Jakarta Selatan untuk mendaftarkan registrasi isbat nikah dan gugatan cerai," terang Hendra Asmara selaku kuasa hukum Nikita ketika ditemui WowKeren.


"Alasan perceraian adalah keributan yang terjadi terus tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan mereka berdua," imbuh Hendra. "Saat sudah tidak betah ya proses hukum di Pengadilan Agama nanti penegakan itu dari PA baru putus perceraian. Lihat aja nanti. "

Ya, Nikita diketahui telah nikah secara siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Sebelum menggugat cerai Dipo, ibu dua anak ini harus mengajukan permohonan pengesahan nikahnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid, menjelaskan alasan sang klien harus mendaftarkan pernikahannya. "Bahwa untuk menggugat cerai harus isbat nikah untuk kepastian hukum. Nikita bilang biar statusnya jelas," ujar Fachmi.

"Dan dia bilang penyebab dia (Nikita) gugat cerai. Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagilah untuk bertahan dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," beber Fachmi.

Seperti diketahui, kabar keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief santer terdengar belakangan ini. Hingga pada akhirnya, melalui kuasa hukum Nikita Mirzani yakni Fahmi Bachmid menyebut bahwa Nikita Mirzani segera melayangkan gugatan cerai pada Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu, Nikita seolah sudah menyiratkan adanya hubungan yang tidak harmonis dengan Dipo. Lewat Instagramnya, ibu dua anak itu menuliskan pesan bijak tentang seorang pria yang baik.

"Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah, dan bukan ke jalan yg penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," ungkap Nikita. Ia juga membubuhkan emoji tersenyum di akhir kalimatnya.

You can share this post!

Related Posts