Usai Cincin, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamerkan Jam Tangan Berlapis Berlian
Getty Images
Selebriti

Tak hanya memamerkan jam berharga miliaran, Justin dan Hailey kabarnya juga telah membicarakan perihal pernikahan mereka.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber memang benar-benar berniat untuk memanjakan Hailey Baldwin. Usai melamar sang kekasih menggunakan cincin berlian berharga miliaran rupiah, kali ini pelantun "Sorry" tersebut kembali memberikan kejutan manis yang tak kalah mewah.

Hal ini terbukti melalui salah satu unggahan Justin di fitur Instagram Story miliknya pada Jumat (13/7) lalu. Musisi asal Kanada ini memamerkan jam tangan couple rancangan Audemars Piguet. "Aku dan kekasihku," tulis Justin menyertai unggahan tersebut.

Jam tangan tersebut tentunya bukanlah barang biasa. Bertabur berlian berkilauan, jam tangan limited edition ini diperkirakan mencapai harga USD 140 ribu (sekitar Rp 2 miliar).

Selain itu, kabar baru juga menyebut bahwa pasangan sejoli ini sudah membahas tentang pernikahan mereka. Keduanya disebut-sebut tak ingin berlama-lama dalam status pertunangan dan ingin menyegerakan pernikahan.

"Mereka ingin pertunangan yang singkat. Mereka ingin menikah tahun depan dengan pernikahan yang sangat sederhana," ungkap seorang sumber dilansir E!News pada Senin (16/7).

Alih-alih perayaan mewah, Justin dan Hailey juga dikabarkan ingin menggelar pesta yang sederhana dan privat. Keduanya ingin menjadikan pernikahan mereka sebagai momen sakral yang hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dekat.

"Keduanya akan melibatkan keluarga masing-masing dalam prosesi pernikahan dan tidak ingin membuat pesta pernikahan besar-besaran," tambah sumber itu.

Meski demikian, kabar mengenai pernikahan ini belum dikonfirmasi oleh pihak Hailey maupun Justin. Namun mengingat bahwa keduanya tak membutuhkan waktu lama untuk bertunangan setelah kembali menjalin kasih, bukan hal yang mustahil jika mereka memang ingin segera mengikat hubungan dalam janji suci pernikahan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait