Kenakan Baju Koki, Marsha Tengker Tampil Cantik saat Baby Shower
Instagram /cacatengker
Selebriti

WowKeren - Nama Marsha Tengker mulai populer sejak berperan sebagai Anne di sinetron "Di Sini Ada Setan" tahun 2003 silam. Adik Nagita Slavina tersebut saat ini tengah hamil anak pertama.

Pada Minggu (15/7), Caca (panggilan akrab) mendapat kejutan baby shower dari saudara dan teman-temannya. Momen itu kemudian Caca unggah ke akun Instagram miliknya, @cacatengker.

Dalam acara baby shower yang bertema koki itu, Caca tampil cantik mengenakan pakaian putih dilapisi celemek hijau serta topi koki. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 41 ribu orang.

"Bayiku dan aku sangat beruntung memiliki orang-orang ini dalam hidup kami. Kami dihujani cinta dan kami berharap dapat menunjukkan kepada kalian betapa kami mencintai dan menghargai kehadiran anda," tulis Caca. "Terima kasih telah membantu saya mempersiapkan karena saya akan memasuki babak baru hidupku sebagai seorang ibu. Dan saya juga ingin berterima kasih kepada Mas @ barry.tamin, @tashya_n, dan Mba @ raffinagita1717 karena mengatur acara spesial ini untuk saya hari ini."


Unggahan itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Selain ucapan selamat, Caca juga banjir doa dari netter untuk kesehatan dirinya dan sang calon bayi.

"Congratulations buat kak @cacatengker semoga diberi kesehatan buat ibu dan calon baby nya nanti di beri kelancaran bersalin nya nanti," komentar akun @rias***. "Mba Caca & Mba Nagita sama2 cantik. Sehat terus bunda dan debay smp lahiran, aamiin..." sahut akun @elsa.***.

"Sehat terus bunda dan debaynya...." tulis akun @my_s_***. "Semoga lancar persalinan nya mbk caca," balas akun @iim_du***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait