Curi-Curi Kesempatan Rangkul Siti Badriah, Hotman Paris Hutapea Menang Banyak
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan video bersama Siti Badriah yang membuat sejumlah netter menjadi iri.

WowKeren - Kehadiran Hotman Paris Hutapea dalam jagat hiburan Tanah Air memang menuai kontroversi. Pengacara kondang sekaligus pembawa acara ini juga kerap memamerkan foto maupun video bersama wanita-wanita cantik dalam akun Instagram miliknya @hotmanparisafficial.

Kali ini, Hotman memamerkan video bersama Siti Badriah atau akrab disapa Sibad di akun Instagram miliknya pada Senin (16/7). Dalam video tersebut, Sibad tengah menyanyikan lagu andalannya, "Lagi Syantik".

Terlihat juga Hotman yang berada di atas panggung sambil mencuri-curi kesempatan bersandar di bahu Sibad. Tak beberapa lama kemudian, pembawa acara "Hotman Paris Show" ini melingkarkan tangannya dan memeluk Sibad. Hotman dengan lincah juga menggoyangkan tangan dan kakinya mengikuti alunan lagu tersebut.

Usai melihat unggahan Hotman, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter menjadi iri pada Hotman lantaran bisa merangkul Sibad.

"Klo abg @hotmanparisofficial menang bnyak lah trus. Trus trus," tulis akun @brindes***. "Bang Hot centil pngennya pelukpeluk mulu ...." sambung akun @aa_ga***.

"Enaknya menjadi seorang tulang hotman paris...hwhwhwhw," komentar akun @ronal***. "Hadehhh menang banyak ya Ompung @hotmanparisofficial," tambah akun @zulfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru