Berseteru, Dewi Persik Sebut Sang Keponakan Terobsesi Jadi Artis
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik juga menyebut keponakan cantiknya itu iri dengan keponakannya yang lain.

WowKeren - Dewi Persik dengan keponakan cantiknya, Rosa Meldianti alias Meldi menambah panjang deretan keluarga selebriti yang terlibat perseteruan. Meldi awalnya mengungkap kekecewaan terhadap sang tante di media sosial. Saat itu, Meldi menyebutkan bahwa pedangdut yang akrab disapa Depe itu tidak membantunya untuk menjadi artis.

Perselisihan Meldi dan Depe pun menjadi sorotan cukup heboh di media sosial. Hingga Meldi memutuskan untuk tampil di hadapan media dan memberikan klarifikasi perihal perseteruannya dengan sang tante. Meldi pun tak segan untuk membongkar "aib" sang tante yang dianggap berbohong soal asisten yang membawa lari barang-barangnya hingga gaji asisten Rp 9 juta.

"Saya mau jelasin u ntuk gaji si Wulan (asisten Depe) yang dipecat kemarin itu Rp 1,5 juta doang bukan Rp 9 juta. Kalau ya Moly mungkin sudah bertahun-tahun kerja (jadi gajinya lebih besar)," ujar Meldi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Hebohnya berita ini membuat netter di media sosial penasaran dan langsung menanyakan kepada Depe.

Lewat komentar di Instagram, Depe pun memberikan penjelasan soal Meldi. Depe mengaku tak mau meladeni Meldi lantaran tak merasa memiliki masalah dengan sang keponakan. "Iyalah ngapain mau diladeni, cukup jgn smpi kita masuk lg dilubang yg sm. Mrk yg punya mslh syg, sy g tau malah," jawab mantan istri Saiful Jamil tersebut.


Berseteru, Dewi Persik Sebut Sang Keponakan Terobsesi Jadi Artis

Source: Instagram

Dalam komentar lain, Depe juga menyebutkan bahwa Meldi terobsesi menjadi artis dan iri dengan keponakannya yang lain, Lebby Wilayati, yang sering diajaknya syuting. "Ga ada mslh sbnrnya syg. G tau tib2 gt panggil wartawan, obsesinya mmg pingin jd artis syg. Iri sms @lebbywilayati krn sy jg bantu @lebbywilayati," tegasnya.

Sejumlah netter pun kembali menyindir soal kemungkinan Meldi hanya mencari sensasi. "Keliatan kl obsesi msk tv. Terlepas masalah yg ada," kata netter. "Tp mbak depe woles aja jawabnya. Si bocah gak tau,klo cm sensasi ga akan bertahan lama di dunia hiburan. Sekarang mungkin keluar masuk tipi,wawancara,tp klo gak punya bakat ya bntr lagi ilang," seru yang lain.

Namun, Meldi sebelumnya sudah membantah bahwa perseteruannya dengan Depe bukan settingan demi mencari sensasi. "Kalau sensasi kayak gini malu ya. Apalagi sama tante sendiri enggak enak. Kalau ada banyak cara menaikkan nama tanpa harus sensasi seperti ini?" tegasnya ditemui Senin (16/7).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait