'Miss Hammurabi' Tamat, L Infinite Bagikan Foto Perpisahan Bareng Pemain dan Kru
TV

L Infinite memperlihatkan tumpukan naskah drama yang tampak kusam karena sering digunakan.

WowKeren - "Miss Hammurabi" telah menayangkan episode terakhirnya pada Senin (16/7) kemarin. Ditayangkan di JTBC, drama satu ini mendapat banyak pujian dari penonton. Terutama akting pemain utamanya yakni Go Ara, L Infinite dan Sung Dong Il sebagai jaksa.

Seiring dengan penayangan episode 16 "Miss Hammurabi", L mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini memperlihatkan tumpukan naskah drama yang tampak kusam karena sering digunakan.


Selain itu, L juga memposting foto perpisahan bersama kru dan para pemain "Miss Hammurabi". Semuanya terlihat ceria dalam foto yang diambil di lokasi syuting dan sebuah restoran.

"Miss Hammurabi. Departemen Kasus Perdata 44, terima kasih semuanya," tulis L dalam keterangan postingannya. "Sutradara, penulis, senior Sung Dong Il dan semua senior dan aktor, semua staf, kalian telah bekerja keras. Aku cinta kamu."

Melihat unggahan tersebut rupanya banyak penonton yang sedih ditinggal "Miss Hammurabi". Tak sedikit yang mengatakan akan merindukan drama tersebut.

"Aku cinta kamu juga sayaannnggg, bakal kangen im bareun," komentar akun @nirwn***. "So sad, season 2 please," tulis akun @litafauzi*****.

"Aaaaahhhhh bakal rindu L," ujar akun @putriza****. "Maunya dramanya nda ush tamat," tambah akun @deliaerlia*****.

Sementara itu, kisah "Miss Hammurabi" sendiri diangkat dari sebuah novel menceritakan para jaksa, Park Cha O Reum (Go Ara), Im Ba Reun (L) dan Han Se Sang (Sung Dong Il) dengan sifat berbeda dalam menghadapi berbagai kasus. Mulai dari kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga dan banyak lagi. Mereka siap menyuguhkan sudut pandang yang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru