Fitri Tropica Berfoto Bersama Chacha Frederica dan Dewi Sandra, Warganet: Adem Banget
Instagram/fitrop
Selebriti

Dalam kajian agama yang diadakan Arie Untung, Fitri Tropica berkesempatan berfoto bersama dua aktris ini yang membuat sejumlah netter memuji penampilan mereka.

WowKeren - Belum lama ini, aktris cantik Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop mulai hijrah dan berhijab. Keputusan untuk menutup aurat ini mendapat dukungan dari teman-temannya, seperti Arie Untung. Bahkan, Arie berencana mengajak Fitrop dalam kajian agama yang biasa ia lakukan.

Rupanya, ajakan tersebut tidak main-main. Bertempat di rumahnya, suami Fenita Arie ini mengadakan kajian agama yang dihadiri sederet aktris seperti Chacha Frederica, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ryana Dea, Dewi Sandra dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Fitrop berkesempatan berfoto bersama Dewi dan Chacha. Fitrop pun mengabadikan momen kebersamannya dalam unggahan foto terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (17/7).

Dalam foto tersebut, terlihat Fitrop tampil cantik mengenakan kaftan berwarna mint dan hijab abu-abu. Sementara itu, Dewi tak kalah keren dengan gamis putih garis-garis. Chacha juga begitu manis dengan pakaian muslimah berwarna merah muda dan putih. Ketiga wanita ini berfoto bersama sambil memamerkan senyum manis mereka masing-masing.

"Ini adalah fotoku bersama teman-teman paud sebaya yg suka menemaniku mendengar nyanyian jangkrik2 lajang saat musim panas di Jerman utara setiap kali aku merasa lelah dengan semua tekanan mamah yang kerap menuntutku tampil sempurna di mata masyarakat awam dan teman teman bimbel Primagama serta Kumon Mamah," tulis Fitrop di keterangan fotonya. "Jangan pernah lelah menjaga pertemanan yang indah dan murni seperti helaian dedaunan tekokak di dataran perbukitan Nepal ini yah. #dahgituaja #sungguhwadidaw #sahabatpaudku #temanTKA-ku."


Usai melihat unggahan Fitrop, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter berpendapat melihat ketiga aktris ini berhijab dan berkumpul begitu adem.

"3 gadis yg aduhai cantiknya....cantik alamai dr hati....adem liatnya spt berteduh dbawah pohon rindang," tulis akun @toni***. "Adem lihatnya..masya Allah,,tabarakallah.." sambung akun @siti***.

"Arab banget wajahnya dedek chentylku. MasyaAllah. Adem liatnya," komentar akun @aryo***. "Adem bener dah," tambah akun @alfaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru