Isyaratkan Kebahagiaan dan Makin Cantik, Maia Benarkan Kabar Sudah Menikah dengan Irwan Mussry?
Selebriti

Maia sempat mengungkapkan pesan bijak dan tampak terlihat semakin bersinar layaknya wanita yang baru menikah.

WowKeren - Maia Estianty gencar dikabarkan sudah menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry. Ini karena Maia dan Irwan seolah tak terpisahkan.

Setiap kali bepergian, Maia selalu menggandeng Irwan walau tak ditampakkan di depan umum. Tak hanya itu, teman-teman Maia juga membocorkan tentang momen spesial pernikahan seperti Yuni Shara hingga Papah Edwan.

Lewat InstaStory, Papah Edwan membocorkan soal "Big Day" Maia. "Pah Geng tempey apa kabar?" tanya netter. "Baik kita lagi mempersiapkan big daynya Maia Estianty," jawab Edwan. "Jadi kapan bunda menikah?" tanya netizen. "Nah bunda Maia Estianty aja yang kasih pengumuman ya," seru Edwan.

Rupanya Maia mengetahui hal itu. "Wkwkwkwkw apaan nih," tanya Maia. "Ih elo gimana sih...ini fitur baru di ig," balas Edwan. "Hah? Fitur baru apaan?" tanya Maia. "Ituuuuu yg orang bisa nanya2 kita bun. Seru tahu," balas Edwan. "Bokis amat sih," kata Maia. "Bokis apaan. Beneran," kata Edwan.


Maia agaknya santai menanggapi kabar dirinya sudah menjadi istri Irwan. Namun tak dipungkiri, Maia semakin terlihat cantik layaknya wanita yang baru menikah. Namun meski terlihat bahagia, Maia tak mau bersikap berlebihan. Ia menuliskan kalimat bijak dan belajar dari kegagalannya dulu.

"Apa pun yang terjadi, baik kesedihan, kekecewaan, kekurangan harta benda, maupun berkelimpahan, hati harus senang. Setiap manusia pasti ada beban dan tanggungan, tapi jangan pernah mengeluh. Jangan pernah khawatir dan takut terhadap urusan dunia, jika kamu percaya bahwa semua kehidupan ini sudah ada pengaturNYA," tulis Maia. Ia juga pamer foto di Langkawi hingga digoda netter sedang bulan madu.

"Bunda cantik banget, lagi bulan madu ya Bun," kata netter. "Bunda tambah awet muda, cantik dan bijaK," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait