Jalani Pemotretan dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Disebut Mirip Luna Maya
Instagram/baimwong
Selebriti

Rio Motret dipercaya sebagai fotografer dalam pemotretan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu menjadi sorotan akhir-akhir ini. Rencana pertunangan yang akan digelar dalam waktu dekat serta status Baim sebagai "Presiden Jomblo" membuat mereka terus diperbincangkan netter.

Setelah pamer cincin dan terlihat mendatangi MUA (Make Up Artist) Bubah Alfian, Baim dan Paula juga menjalani sebuah pemotretan bersama Rio Motret. Seperti diketahui, Rio Motret dikenal sebagai fotografer handal yang sering dipercaya para selebriti Tanah Air.

Tak butuh waktu lama, Rio langsung mengunggah foto hasil pemotretan Baim dan Paula di Instagram miliknya. Rio juga menyinggung jabatan Baim sebagai "Presiden Jomblo" pada keterangan foto.

"Finally jabatan President Jomblo harus di pindah tangan kan LOL," tulis Rio pada Senin (16/7). "What a Lovely couple @baimwong and @paula_verhoeven."


Kecantikan Paula dalam foto tersebut sukses memukau netter. Bahkan, netter sempat mengira jika Paula adalah artis cantik Luna Maya.

"Cantikk bangett ini Paula calon ny Baim," komentar akun @ully1***. "Sepintas mirip luna maya," tulis akun @queentha***.

"Apa cuma w yg pertama liat di kira luna maya," sahut akun @dewihandayan***. "Eh kaget kirain itu lunamayaa hahahah," balas akun @healtyanggis***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru