Putus Dari Brandon Flynn, Sam Smith Makin Doyan 'Dandan'
Getty Images
Selebriti

Mengenakan eyeliner hingga maskara, banyak penggemar yang menyebut Sam terlihat begitu cantik.

WowKeren - Akhir bulan lalu, Sam Smith baru saja mengejutkan publik kala mengumumkan bahwa kisah asmaranya dengan Brandon Flynn telah berakhir. Padahal selama ini, Sam dan Brandon dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil romantis hingga tak segan memamerkan kemesraan di depan umum.

Putusnya hubungan Sam dan Brandon ini tentunya disayangkan oleh sejumlah pihak, terutama para kaum LGBTQ (Lesbian,Gay, Biseksual, Transgender, Queer). Seperti yang diketahui, Sam dan Brandon telah dianggap sebagai selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ sejak keduanya dengan terbuka mengumumkan jalinan cinta mereka sembilan bulan lalu. Kala itu, keduanya tak ragu melawan stigma masyarakat dan dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

Namun terlepas dari kandasnya hubungannya dengan Brandon, Sam tak lantas berhenti untuk mendukung kaum LGBTQ. Hal ini terbukti dari unggahan pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut pada akun Instagram miliknya pada Senin (16/7) lalu.

Bukan foto sembarangan, musisi asal Inggris ini tampak mengenakan riasan mata berupa eyeliner yang cukup tebal. Tak hanya itu, pelantun "Pray" ini juga merias bulu matanya dengan menggunakan maskara dan membuatnya terlihat begitu lentik. Sam juga terlihat memakai hoodie berwarna abu yang mengekspos bagian dadanya.

Flick


A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Melihat unggahan tersebut, kolom komentar Sam pun langsung banjir dengan berbagai reaksi dari netizen, baik berupa pujian maupun kritikan. Meski demikian, banyak pula penggemar yang mendukungnya karena Sam berani menyuarakan LGBTQ secara terang-terangan, terlepas dari statusnya sebagai seorang publik figur.

"Bulu matamu sangat cantik, kau juga cantik," komentar seorang netizen. "Beauty Guru telah lahir," imbuh yang lainnya. "Aku mencintaimu beserta orientasi seksualmu, jangan pedulikan apa kata orang lain, Sam. Teruslah jadi dirimu sendiri," sahut lainnya.

Ini bukanlah pertama kalinya Sam menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau "feminin". Meski terlahir sebagai seorang lelaki, nyatanya penyanyi berusia 26 tahun ini cukup mahir dalam mengenakan berbagai atribut wanita, termasuk high heels.

Bahkan pada bulan Mei lalu, pelantun "Stay with Me" ini cukup memancing kontroversi kala membagikan fotonya yang mengenakan high heels dan memegang kipas berwarna pelangi, yang menjadi simbol LGBTQ. Ia juga memakai pakaian yang cukup minim serta bergaya ala wanita.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru