Syuting 'Why, Secretary Kim?', Park Seo Joon Didukung PD dan Penulis 'Fight for My Way'
TV

'Why, Secretary Kim?' akan menayangkan episode baru pada Rabu (18/7).

WowKeren - Park Seo Joon hingga saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Why, Secretary Kim?". Wajar saja jika pemeran karakter Lee Young Joon itu kerap dikirimi dukungan dari berbagai pihak ke lokasi syuting drama tvN itu.

Menariknya belum lama ini, dukungan truk kopi untuk Park Seo Joon datang dari PD dan penulis naskah "Fight for My Way". Park Seo Joon sebelum membintangi drama "Why, Secretary Kim?" memang ikut ambil bagian sebagai pemeran utama drama KBS itu.

Dukungan itu dipamerkan sendiri oleh Park Seo Joon di akun Instagram pribadinya. "Terima kasih sutradara Na Jung dan penulis Sang Chun. D-10. Ayo lakukan yang terbaik sampai akhir," tulis Park Seo Joon.

나정이 감독님 상춘이형 감사합니다 D-10😭 마지막까지 최선을 다해보아요


Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

PD dan penulis naskah "Fight for My Way" sendiri memberikan pujian untuk Park Seo Joon dalam banner kirimannya. "Ada apa dengan Park Seo Joon? Mengapa dia begitu bagus dalam segala hal? Dong Man (karakter Park Seo Joon di 'Fight for My Way') membelikan kopi. Semangat untuk tim 'Why, Secretary Kim?'. Dari Jung dan Chun."

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan menayangkan episode baru pada Rabu (18/7). Episode ke-13 drama ini sangat dinantikan lantaran bakal melanjutkan momen panas Lee Young Joon dan Kim Mi So (Park Min Young) yang muncul di akhir episode sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru