Rilis Teaser Trailer, 'Aruna & Lidahnya' Bikin Warganet 'Lapar'
YouTube/Aruna & Lidahnya
Film

'Aruna & Lidahnya' rencananya akan dirilis pada September 2018 mendatang.

WowKeren - Dibintangi pasangan fenomenal di "Ada Apa Dengan Cinta?" serta "Ada Apa dengan Cinta 2", Dian Sastro dan Nicholas Saputra, "Aruna & Lidahnya" menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu di paruh kedua tahun 2018. Akun Youtube Palari Films yang menaungi film tersebut telah merilis Official Teaser Trailer pada hari ini, Selasa (17/7).

Dalam teaser trailer tersebut, Dian dan Nicholas terlihat mencicipi berbagai makanan di berbagai kota di Indonesia. Selain Dian dan Nicholas, Oka Antara dan Hannah Al Rasyid juga bergabung dalam perjalanan kuliner tersebut.

Meski belum mencantumkan tanggal, "Aruna & Lidahnya" dipastikan tayang pada bulan September mendatang. Warganet mengaku dibuat lapar saat menyaksikan video berdurasi satu menit tersebut.


"Auto laperr ," komentar akun Taufiq Hidayat **. "Kelihatan bakal enak banget sih ini. Bikin lapeerr," tulis akun Muhammad Armans***.

"Keren. Nggak sabar nonton filmnya!!!!" sahut akun Iq Da***. "Fix bikin laper," balas akun Talitha Nabi***.

"Aruna & Lidahnya" merupakan film kedua produksi Palari Films setelah "Posesif". Film yang diangkat dari novel karya Laksmi Pamuntjak ini mengisahkan tentang kehidupan Aruna (Dian Sastro). Aruna sangat mencintai makanan hingga tak ada satu pun di dunia ini yang menarik selain hal tersebut.

Aruna akan mengunjungi lima kota untuk menyelidiki wabah flu unggas sekaligus mencicipi beragam kuliner lokal bersama ketiga kawannya. Kota-kota tersebut di antaranya Surabaya, Pamekasan, Pontianak, Singkawang, dan Jakarta. Jumlah kota tersebut mengerucut dari 10 kota yang diceritakan dalam novel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel