Jadi Sorotan, Bodi Langsing Seulgi Red Velvet Tuai Pujian Netter
Twitter
Selebriti

Seperti ini penampilan keren Seulgi yang mendapat banyak pujian dari netter.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Seulgi Red Velvet punya bentuk tubuh yang menjadi dambaan banyak orang. Meski tubuhnya tak terlalu tinggi, namun penyanyi kelahiran 1994 tersebut punya proporsi tubuh yang baik.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bentuk tubuh Seulgi. Postingan tersebut memuat foto-fotonya di bandara saat hendak berangkat ke Amerika beberapa waktu lalu.

Di foto-foto ini, Seulgi terlihat cantik mengenakan atasan blus bermotif bunga-bunga bermodel ketat yang mengekspos perutnya. Atasan tersebut dipadukan dengan celana jins biru serta tas selempang Gucci.

Seulgi

Pann


Penampilan Seulgi ini tak pelak menjadi perhatian netter. Melihat foto-foto pelantun "Bad Boy" itu di mana ia terlihat memukau berbalut blus dan celana jins, tak sedikit netter yang memberikan pujian.

"Wow cantik banget. Angin membelai rambutnya," komentar netter. "Baju itu kelihatan bagus karena Seulgi yang memakainya. Dia cantik banget," kata netter lainnya. "Aku pasti kelihatan lebih tua kalau memakainya. Bagaimana dia bisa kelihatan cantik dengan baju itu?" ujar yang lain.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini debut di Jepang dengan lagu mereka yang bertajuk "Cookie Jar". grup beranggotakan 5 orang itu kabarnya akan kembali meriilis karya baru di Korea pada paruh kedua 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait