Tamat Rating Tinggi, 'Miss Hammurabi' L dan Go Ara Ditagih Lanjut Season 2
TV

Slot tayang 'Miss Hammurabi' nantinya akan digantikan oleh 'Life' yang dibintangi Lee Dong Wook.

WowKeren - "Miss Hammurabi" telah menyelesaikan perjalanan panjang penayangannya pada Senin (16/7) kemarin. Drama JTBC ini tamat dengan meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 5,2 persen.

Rating tinggi episode terakhir "Miss Hammurabi" itu pun sejalur dengan komentar netter. Sebagian besar netter menagih drama itu lanjut ke season 2. Apalagi adegan di mana Han Se-Sang (Sung Dong Il) mengundurkan diri demi kebaikan Park Cha O Reum (Go Ara) dan Im Ba Reum (L) sukses membuat netter terharu.

"Mahakaryaku. Hakim Moon Yoo Seok-nim (penulis naskah), tolong buat season 2. Ah aku berharap ada satu episode lagi. Kami perlu melihat para bibir pasar," tulis seorang netter. "Sangat sedih. Tolong buat season2," imbuh netter lain.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC 드라마 공식 인스타그램 (@jtbcdrama) pada


"Kuharap adegan pertama di season 2 menampilkan surat pengunduran diri kepala hakim Han yang ditolak dan Departemen Urusan Sipil ke-44 memulai dengan canggung. Tolong gandengan pemain yang sama lagi dan berikan kami season 2," lanjut netter lain.

"Apakah ini gak memiliki season 2? Aku gak suka season 2 dari drama tapi kurasa ini sungguh membutuhkan season 2. Ayo garap dengan pemain yang sama," susul netter lain. "Aku sangat sedih di akhir. Ini sungguh drama yang bagus. Sung Dong Il yang paling keren. Dia pemeran utama terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Miss Hammurabi" nantinya akan digantikan oleh "Life". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Cho Seung Woo cs itu mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru