Pamer Kelenturan Tubuh, Begini Gaya Victoria Jadi Model Majalah Bareng Tao
Twitter
Selebriti

Tao dan Victoria belum lama ini dipertemukan kembali menjadi model majalah ternama Tiongkok.

WowKeren - Tao dan Victoria sekarang ini disibukkan dengan segudang aktivitasnya di negara Tiongkok. Sempat dipertemukan lewat project di bawah naungan SM, Tao dan Victoria belum lama ini dipertemukan kembali lewat sebuah pemotretan majalah.

Majalah Vogue Tiongkok belum lama ini merilis foto terbaru mereka bersama model Tao dan Victoria. Dikenal memiliki badan fleksibel, Victoria berikan pose yang berbeda di pemotretan kali ini.

Tampak dari foto yang beredar, terlihat Tao dan Victoria berbusana serba hitam di cover majalah tersebut. Tampak Tao yang mengenakan sweater hitam. Sementara Victoria mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Bak berpose yoga, Victoria mengangkat kakinya keatas dan bertumpu dengan tangan. Tao terlihat meletakkan tangannya ke kaki Victoria di foto tersebut.

Sedangkan di foto lainnya terlihat Victoria memamerkan gerakan kayang. Tampak dia sangat lentur di foto tersebut. Bahkan meletakkan 2 buah jeruk di atas perutnya.


Photo-Tao dan Victoria

Onehallyu

Banyak netter yang memberi pujian dari hasil potret 2 idol asal Tiongkok ini. "Visualnya keren banget!" kata netter. "Aku lupa betapa fleksibel tubuhnya Victoria itu," seru netter. "Masih jadi ratu kelenturan tubuh. Victoria keren banget!" tambah netter.

Tao dan Victoria sendiri pernah menjadi model MV Zhang Liyin ketika keduanya masih menjadi bagian dari SM Entertainment. Victoria sendiri sekarang ini masih menjadi bagian dari SM Entertainment, namun berbeda dengan Tao.

Tao memutuskan untuk hengkang dari grup EXO dan SM Entertainment beberapa tahun lalu. Saat itu Tao memutuskan kontraknya dengan SM dan memilih untuk berkarier solo di Tiongkok. Keluarnya Tao dari SM bukan melewati jalan yang mulus.

Tao sempat mengunggat SM karena merasa ada perbedaan kontrak dan keuntungan lainnya. Namun setelah melewati sejumlah persidangan dan banding, pihak Tao dinyatakan kalah dan harus membayar sejumlah denda kepada SM Entertainment.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait