Pelaku yang Teror Twice Berhasil Ditangkap Polisi, Bagaimana dengan Kasus Bom A Pink?
Twitter
Selebriti

Polisi buka suara mengenaia ancaman yang dihadapi oleh Twice dan A Pink.

WowKeren - Menjadi selebriti top star tampaknya memiliki banyak resiko beragam. Meski dicintai banyak fans di seluruh dunia, tak sedikit pula haters yang dimiliki para selebriti ternama di Korea Selatan ini.

Tahun lalu ramai diperbincangkan mengenai ancaman pembunuhan yang dihadapi oleh girl group kenamaan yaitu Twice dan A Pink. Twice mendapatkan teror dari seseorang yang tak dikenal. Seseorang tersebut mengaku bakal mengguyur Twice dengan 10 liter cairan asam klorida di bandara Incheon setelah kembali dari Jepang.


Kasus ini pun langsung diselidiki oleh JYP Entertainment. Setelah dilaporkan ke polisi, fans Twice tampaknya dapat kembali lega. Baru-baru ini polisi mengungkap pelaku tersebut telah ditangkap.

Setelah pelaku ditangkap, kami akan berurusan dengannya sesuai hukum yang berlaku," ujar pihak kepolisian. Sumber dari agensi pun buka suara mengenai kabar tersebut, "Memang benar bahwa terduga telah ditangkap dan aku yakin dia sudah ditangkap Juli tahun lalu."

Setelah pelaku yang mengancam Twice ditangkap, polisi juga buka suara mengenai teror bom yang dihadapi A Pink. Seperti yang diketahui, A Pink merupakan girl group yang sering mendapatkan ancaman bom tahun lalu.

Bahkan karena sejumlah ancaman tersebut, acara yang dihadiri member A Pink terpaksa ditunda maupun dibatalkan demi keselamatan banyak pihak. Polisi mengaku masih mendalami penyelidikan dari kasus tersebut.

Kepolisian dibantu oleh interpol melakukan investigasi untuk membongkar identitas dari sang pelaku. Sempat terbongkar bahwa pelaku merupakan orang Korea-Kanada yang berusia 30an yang tinggal di Kanada.

Banyak yang bersyukur dengan tertangkapnya pelaku teror Twice dan berdoa untuk kasus A Pink. "Yes! Pelaku sudah ditangkap! Aku harap pelaku yang mengancam A Pink juga segera ditangkap," seru netter. "Syukurlah. Ayo secepatnya tangkap orang yang melakukan ke A Pink juga," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts