Lee Jun Ki Bahas Rating Tinggi 'Lawless Lawyer' dan Ingin Kerja Bareng Ha Ji Won
TV

Intip juga cerita Lee Jun Ki soal pengalamannya syuting dengan Choi Min Soo.

WowKeren - Lee Jun Ki beberapa waktu lalu menyapa penonton di layar kaca lewat drama "Lawless Lawyer". Drama tvN itu sejak awal tayang sudah meraih rating tinggi bahkan sempat meraup 8,9 persen.

Belum lama ini, Lee Jun Ki pun mengungkap rasa terima kasihnya pada penonton terkait rating apik tersebut. "Rating penonton bagus dan banyak orang yang memberiku dukungan dan cinta. Aku merasa sepeeti menerima banyak cinta, jadi aku senang dan merasa berterima kasih," ujar Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki kemudian bercerita tentang pengalamannya syuting dengan Choi Min Soo. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu rupanya sempat merasa ketakutan pada sang aktor senior.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) pada


"Pertama, aku sungguh takut pada Choi Min Soo. Sebelum syuting dimulai, aku punya mimpi buruk tentangnya. Setiap malam, dia muncul di mimpiku dan berteriak, 'Kenapa kamu akting seperti itu?' Aku sungguh gugup. Tapi saat pertama kali bertemu dengannya, dia sangat keren dan menyenangkan. Dia bilang, 'Halo Jun Ki?' dan memelukku. Aku sungguh berterima kasih dan belajar banyak," imbuh Lee Jun Ki.

Selanjutnya, Lee Jun Ki yang sudah pernah beradu akting dengan deretan aktris cantik ditanya siapa yang ingin ia ajak kerja bareng. Aktor kelahiran tahun 1982 itu memilih Ha Ji Won.

"Aku sudah berpikir untuk waktu yang lama kalau aku ingin bekerja sama dengan Ha Ji Won. Jika kesempatan itu datang, kurasa aku akan banyak belajar," tutup Lee Jun Ki. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru