Kesulitan Pelajari Koreografi 'Dance the Night Away', Jeongyeon Twice Les Privat
Musik

Twice menyebut 'Dance the Night Away' adalah koreografi lagu tersulit.

WowKeren - Twice belum lama ini comeback musim panas untuk pertama kalinya sejak debut. Girl grup yang digawangi oleg Jihyo cs itu menghadirkan title track bertajuk "Dance the Night Away".

Di berbagai kesempatan wawancara, Twice mengungkap jika koreografi "Dance the Night Away" merupakan yang tersulit dari dance lagu-lagu mereka sebelumnya. Sana cs bahkan mengungkap koreografi lagu itu cocok dijadikan rutinitas bagi orang-orang yang ingin diet.

Belum lama ini, Twice pun ditanyai siapa member yang paling kesulitan berlatih koreografi "Dance the Night Away". Menariknya, Tzuyu cs seolah sepakat menunjuk Jeongyeon. "Dia sungguh bekerja keras," ujar Jihyo.

Jeongyeon sendiri mengungkap dirinya memang sampai harus melakukan les privat demi menguasai koreografi "Dance the Night Away". "Aku gak bisa mengikuti latihan koreografi baru, jadi aku mendapat les privat," jawab Jeongyeon.

Sementara itu, Twice saat ini juga tengah sibuk mempromosikan "Dance the Night Away" di berbagai program musik. Nayeon sempat berjanji akan tampil membawa es di atas panggung jika nantinya mereka meraih kemenangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru