Vicky Shu Ungkap Proses Kelahiran dan Alasan Beri Nama Anak Bernuansa Jawa
Transkrip Wartawan/Fernando
Selebriti

Vicky Shu ceritakan mengenai proses kelahiran putra pertamanya hari Senin (16/7) kemarin.

WowKeren - Hari Senin (16/7) kemarin merupakan hari bahagia bagi keluarga selebriti Vicky Shu. Pasalnya, Vicky Shu telah melahirkan putra pertama dari pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro.

Menggelar jumpa pers di RSPI Bintaro, Vicky menceritakan tentang proses kelahiran anak pertamanya tersebut. Ia mengaku sempat santai saat mengalami kontraksi.

"Prosesnya kebetulan tuh, kemaren alhamdulillah proses lahirannya normal dengan lumayan panjang ya. Mulai dari awal kontraksi tuh aku dari senin dini hari sekitar jam 1 jadi udah mulai kontraksi, tapi ga langsung ke rumah sakit sih karna emang udah sempet diberi beberapa, mengikuti beberapa kelas dan mencari info kalau belum pecah air ketuban masih bisa santai," ujar Vicky saat ditemui tim WowKeren.

"Terus yaudah akhirnya, pagi-pagi jam 8 langsung ke rumah sakit ternyata belum ada pembukaan tapi kontraksinya udah rutin, udah sakit dan rutin sampai ditunggu akhirnya. Sampai malem juga nambahnya pelan, terus akhirnya besok, semaleman tuh masih apa ya, ya merasakan nikmat lah nikmat yang alhamdulillah luar biasa menunggu waktu2 pembukaan," lanjutnya.


"Emang diinfoin kalo anak pertama biasanya kadang ada yang lebih lama gitu. Terus akhirnya sekitar jam 2an atau setengah 2an udah ready untuk proses lahiran. Hari seninnya. Sudah proses persalinan. Jadi alhamdulillah, lumayan prosesnya. Seru, bersyukur, tapi lega pastinya karna sudah berhasil sama2 berjuang dengan anak tercinta."

Ketika selebriti lain sedang trend memberikan nama anak yang kekinian, Vicky lebih memilih untuk memberi nama anaknya dengan bernuansa jawa yaitu Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Vicky pun mengungkap alasannya memberi anaknya dengan nama tersebut.

"Suka aja sama namanya," jawab Vicky singkat. Sementara suaminya memberikan komentar, "Sebenarnya kita nggak matok harus jawa-jawaan atau bule-bulean. Jadi pokoknya berangkat dari harapan kita dulu, doa dan harapan untuk si adek bayi ini apa. Terus kemudian langsung searching nama yang cocok apa. Tapi entah kenapa yang nyangkut kok mungkin dibilang kejawa-jawaan gitu ya. Hehe."

Sempat vakum sejenak dari dunia hiburan karena kehamilannya, Vicky pun mengungkap rencana karier kedepan. "Aku sih dari kemarin hamil 7 bulan 6 bulan udah istirahat dulu. Terus kalau setelah ini yang jelas 40 hari minimal pasti belom bisa yang jauh2 apalagi bayinya kan belom boleh keluar. Jadi mungkin setelah dua bulan," tutur Vicky.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait