Kompak Pakai Jas Merah, Darius Sinathrya-Donna Agnesia Sukses Bikin Netter Baper
Instagram /dagnesia
Selebriti

Salah satu foto itu menampilkan pose Donna dan Darius yang sedang duduk menatap satu sama lain.

WowKeren - Meski Piala Dunia 2018 telah usai dengan kemenangan Perancis, namun keromantisan pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia terus berlanjut. Darius dan Donna memang disebut sebagai salah satu pasangan yang membuat banyak publik iri. Selain keharmonisan keluarga, Darius dan Donna juga kerap memamerkan pose mesra mereka ke sosial media.

Pada Selasa (17/7), lewat akun Instagram miliknya, @dagnesia, Donna mengunggah sebuah foto yang sedang berpose bersama Darius. Dalam foto itu, Donna dan Darius kompak mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan jas merah. Diketahui jika foto itu diambil usai mereka menjadi pesenter acara Piala Dunia 2018 yang ditayangkan di layar kaca Indonesia.

Unggahan berupa dua kolase foto itu menampilkan Donna dan Darius sedang duduk menatap satu sama lain. Sementara di foto selanjutnya, Darius meletakan tangannya di dahi Donna sambil mengerucutkan bibir. Donna yang melihat ekspresi lucu suaminya itu hanya tersenyum lebar.

Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 8 ribu orang. Usai melihat foto itu, netter pun datang berkomentar. Banyak netter yang mengaku menyukai pasangan tersebut. Tidak sedikit pula netter yang terbawa perasaan alias baper usai melihat foto itu.

"Ya Tuhan, ngegemesin bgt deh chemistry nya. Semoga langgeng sampei maut memisahkan yah," komentar akun @angel***. "Selalu suka sama pasangan ini...langgeng terus sampe kaken kaken ninen ninen ya @dagnesia amin..." sahut akun @rateh.***.

"Iiiihh.. Bikin baper deeh @tubagusonieachmed," tulis akun @mauli***. "Keluarga favorit banget deh. Cinta dan happy lihat kelakuan2 keluarga kk @dagnesia ini. Sangat memberkati. Apa lagi suami istri. Terromantisszzz," balas akun @arme***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait