Tetap Setia,  IU Putuskan Perpanjang Kontrak Bareng Kakao M
Instagram
Selebriti

Keputusan IU untuk tetap berada di bawah agensi Kakao M membuat pihak agensi merasa senang dan bersyukur.

WowKeren - Lee Ji Eun atau yang lebih dikenal dengan IU adalah penyanyi sekaligus aktris berbakat dari Korea Selatan. Selain bernyanyi dan beradu peran, IU juga kerap kali membintangi beberapa iklan.

Pelantun lagu "Missing Child" ini memulai kariernya sejak tahun 2008. Namun saat itu namanya tak begitu dipertimbangkan di dunia hiburan. Hal tersebut tak membuat IU patah semangat. Di tahun berikutnya ia masih berusaha menunjukkan bakatnya.

Usaha tak mengkhianati hasil, itulah kalimat yang cocok untuk IU saat ini. Segala perjuangan yang ia lakukan berbuah manis. Kini IU telah menjadi salah satu aktris ternama di Korea.

Sebagai aktris IU tak berdiri sendiri, ia berada di bawah sebuah agensi terpercaya. IU bernaung di bawah agensi Kakao M sebagai artis solo pertama perusahaan.

Pada 18 Juli, pihak Kakao M mengumumkan bahwa IU telah memutuskan untuk memperbarui kontrak. IU tetap memilih berada di bawah naungan Kakao M dibanding bergabung dengan agensi lain.


"IU baru-baru ini memperbarui kontrak ekslusifnya dengan kami," ujar pihak Kakao M. "Dia akan maju dengan kami sebagai artis di bawah Kakao M."

Pihak Kakao M sangat bersyukur atas hal itu. Pasalnya, IU bisa saja meninggalkan Kakao M dan memilih yang lain, tetapi nyatanya ia masih percaya dengan agensi tersebut.

"Kami sangat senang bahwa pada akhirnya Kakao M dapat mempertahankan kemitraan jangka panjang dengan IU," ungkap pihak agensi. "Kami akan terus mendukung sepenuhnya dalam segala hal sampai IU menjadi artis yang luar biasa hebat."

IU menikmati kariernya bersama Kakao M sejak 2008. Dalam sepuluh tahun sejak itu ia berkembang semakin baik sebagai penyanyi sekaligus artis.

Sementara itu, Kakao M sendiri merupakan perusahaan hiburan besar yang saat ini mengelola sejumlah label anak perusahaan. Di antaranya Fave Entertainment, Starship Entertainment, Plan A Entertainment, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Kakao M juga membuat kontrak dengan beberapa manajemen. Sebut saja manajemen aktor BH Entertainment, J, WIDE Company, dan Management SOOP.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait