Akhirnya Bangun dari Koma, Seo Kang Joon Malah Bikin Fans 'Are You Human Too?' Kesal
Youtube
TV

Sebaliknya, fans justru semakin cinta dengan robot Seo Kang Joon. Ini sebabnya.

WowKeren - "Are You Human Too?" semakin seru dengan bangunnya Seo Kang Joon manusia, Nam Shin dari koma. Seperti diketahui, ia koma setelah mengalami kecelakaan yang direncanakan, posisinya pun digantikan oleh robot bernama Nam Shin 3 (juga diperankan Seo Kang Joon).

Episode terbaru "Are You Human Too?" pekan ini menyoroti perasaan cinta Kang So Bong (Gong Seung Yeon) pada robot Nam Shin. Ia mengatakan dirinya menganggap robot tersebut lebih dari teman serta pria biasa. Namun Nam Shin manusia yang baru saja bangun dari koma kemungkinan siap mengganggu hubungan mereka.

Di akhir episode 24, Nam Shin memanggil Kang So Bong untuk memintanya menjadi pengawal pribadi. Namun ia justru memprovokasi So Bong tentang perasaannya pada robot Nam Shin. So Bong yang kesal mengatakan ia membencinya karena sikap Nam Shin yang tidak seperti manusia. Ucapan So Bong membuat Nam Shin emosi dan menarik tangannya dengan kasar. Robot Nam Shin yang melihatnya langsung meraih tangan So Bong dan mengatakan dirinya cemburu.


Sikap Nam Shin manusia dan robot Nam Shin yang sangat berbeda mengundang reaksi bertolak belakang dari fans. Banyak yang mengaku kesal pada Nam Shin manusia karena sikapnya yang masih sama dengan sebelum koma. Sebaliknya, fans justru semakin jatuh cinta pada robot Nam Shin yang terlihat sangat keren. Namun mereka tak lupa memuji akting Seo Kang Joon yang sukses memerankan robot dan manusia dengan sangat berbeda.

"Sebenarnya aku ingin Nam Shin manusia jatuh cinta pada Kang So Bong, tapi dia menyebalkan dan aku sangat membencinya," komentar fans. "Robot Nam Shin sangat keren, sebaliknya, Nam Shin manusia tetap saja sampah seperti sebelumnya," tambah fans lain. "Apa cuma aku yang berharap Nam Shin manusia lenyap selamanya, dia sangat menyebalkan, tapi aku kagum dengan akting Seo Kang Joon yang keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Are You Human Too?" masih meraup rating pas-pasan. Episode 23 dan 24 hanya mampu mencatat rating 4,4 persen dan 5,4 persen. Sedangkan dua episode sebelumnya mencetak rating 4.4 persen dan 5,1 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru