Belum Bisa Berikan Rumah Impian, Lee Jeong Hoon Mendadak Sedih dan Galau
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon bersedih lantaran anak-anak sambungnya harus tidur di sofa dan pojok ruang sempit di rumahnya.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, MoA Aeim pernah menikah dengan Irwan Chandra, teman Lee dalam satu boyband. Dari pernikahan MoA dan Irwan itu, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, Michelle Isabella Chloe dan Zoe Chloe yang juga akrab dengan Lee.

Biarpun sering memamerkan anak pertamanya dengan MoA, Kimora, kini Lee mengunggah potret lengkap anak kandung dan sambungnya itu. Sayangnya, Lee menuliskan cerita sedih di unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (18/7).

Presenter asal Korea Selatan ini mengaku sedih hingga ingin menangis lantaran belum dapat memberikan rumah impian untuk keluarga kecilnya itu. Bahkan, anak-anak sambungnya harus tidur di sofa dan pojok ruangan yang sempit.

"Omg ~ anak2ku tercinta ~~ kenapa malam ini sedih bgt liat kondisi Kalian~~ Karena appa masih belum bisa kasih kalian yang lebih baik..." tulis Lee di keterangan fotonya. "Semoga appa kedepannya bisa kasih yang lebih baik dan kita segera bisa pindah ke Tempat kita.. dengan kondisi saat ini meskipun ga ada Tempat tidur yang luas dan @chloemisabella Harus tidur di sofa dan @zoe_chloe_cute Harus tidur di pojok ruang begitu sempit dan Kira @aime_troisieme_gateau sampai detik Ini belum mandi benar ... appa benar2 ingin nangis.."

Lee tidak ingin terpuruk dalam kesedihannya. Ia berjanji akan melakukan apa saja demi membuat keluarganya mempunyai rumah impian. Tidak hanya itu, Lee juga menyampaikan terimakasih pada MoA yang masih setia mendampingi dalam keadaan susah.


"Tapi appa Harus jadi super daddy buat kalian.. doain appa terus ya... luv u so much ~~ appa Akan lakukan apapun untuk keluarga kita..." lanjut Lee. "Dan untuk istriku tercinta @moa_aeim maaf aku masih kurang banyak Dan belum mampu ...Aku sadar Dan ingin belajar terus Dan mau berubah lebih baik... Seperti dulu saat aku Titik terendah kamu masih bertahan Dan tetap disisi aku... Doain aku ya agar aku bisa jadi Suami yang lebih baik..."

Omg ~ anak2ku tercinta ~~ kenapa malam ini sedih bgt liat kondisi Kalian~~ Karena appa masih belum bisa kasih kalian yang lebih baik... semoga appa kedepannya bisa kasih yang lebih baik dan kita segera bisa pindah ke Tempat kita.. dengan kondisi saat ini meskipun ga ada Tempat tidur yang luas dan @chloemisabella Harus tidur di sofa dan @zoe_chloe_cute Harus tidur di pojok uang begitu sempit & Kira @aime_troisieme_gateau sampai detik Ini belum mandi benar ... appa benar2 ingin nangis.. tapi appa Harus jadi super daddy buat kalian.. doain appa terus ya... luv u so much ~~ appa Akan lakukan apapun untuk keluarga kita... πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ™ Dan untuk istriku tercinta @moa_aeim maaf aku masih kurang banyak Dan belum mampu ...Aku sadar Dan ingin belajar terus Dan mau berubah lebih baik... Seperti dulu saat aku Titik terendah kamu masih bertahan Dan tetap disisi aku... Doain aku ya agar aku bisa jadi Suami yang lebih baik... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ μ˜€λŠ˜μ€ 정말 μŠ¬ν”„κ³  νž˜λ“  ν•˜λ£¨μ΄λ‹€... 정말 ν¬κΈ°ν•˜κ³  도망가고 μ‹Άλ‹€ .. ν•˜μ§€λ§Œ λ‚œ μ•„λΉ λ‹€.. νž˜λ‚΄μž ν™”μ΄νŒ… ν•˜μž!! μ •μ‹  차리자!!! μ΄μ •ν›ˆ λ„Œ ν• μˆ˜ μžˆλ‹€!!!!!!! πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

A post shared by μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on

Usai melihat unggahan Lee, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut memberi semangat dan doa agar Lee bisa memenuhi keinginannya membeli rumah impian.

"Faighting @leejeonghoon biar rejekinya ditambah yaa supaya bisa kebeli rumah impian untuk anak bini. Aamiin," tulis akun @anez***. "Aminnnnn... apa yang disemogakan cepat tersemogakan kak @leejeonghoon semangat kak," sambung akun @intan***.

"Terharu bacanya. Suami yg luar biasa sekali selalu sayang anak & istri @leejeonghoon salut banget buat appa semoga kluarga dberi kesehatan & rejeki. Keep smile & keep strong," komentar akun @calista***. "Tenang oppa @leejeonghoon anak membawa rejeki masing2....semoga oppa diberikan kesehatan biar fit bekerja ....dan rejekinya lancar2 trs...amin," tambah akun @archie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru