Aurel Hermansyah Diduga Pacaran dengan Om-Om, Netter Beberkan Fakta
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan pria tersebut saling menuliskan kalimat 'i love you' satu sama lain.

WowKeren - Belum lama ini, hubungan asmara Aurel Hermansyah dan kekasihnya, Rabbani Zaki, dikabarkan kandas. Dugaan tersebut lantaran keduanya sempat saling sindir dan menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram masing-masing.

Hingga saat ini, Aurel belum terlihat menggandeng kekasih baru. Namun, baru-baru ini akun gosip @igtainment mengunggah capture obrolan seorang pria dengan Aurel melalui pesan Instagram.

Dalam percakapan pesan tersebut, Aurel menuliskan "I love you" dan memberikan simbol hati kepada si pria. Pria bernama Yansen itu pun membalas dengan respon senada. Hal tersebut membuat netter menduga jika Yansen yang berprofesi sebagai fotografer tersebut adalah kekasih baru Aurel.

"Acieeee dedek Aurel," tulis akun @igtaiment pada Rabu (17/7). "Itu gandengan baru kah ???? Kayaknya Sibabang FG gitu hehehe."

Peercakapan pesan Aurel Hermansyah dan seorang pria

Instagram


Lantaran kepo, netter mengecek akun instagram Yansen yang tertera pada capture pesan tersebut. Netter mengaku ragu karena sosok pria yang bertukar pesan dengan Aurel tersebut berusia jauh lebih tua dari Aurel.

"Kayaknya bukan deh," komentar akun @vevyamron***. "Gak mungkin itu gandengan barunya aurel. Tadi gue cek ig nya,keknya dah tua," tulis akun @lucyraph***.

Netter yang lain membeberkan fakta bahwa Yansen hanyalah fotografer yang memotret Aurel saat liburan di LA. Hal tersebut dibuktikan pula dengan foto Aurel dan banyak potret artis lain yang sedang berlibur di luar negeri pada akun Instagram Yansen.

"Kayaknya ini cm photograpny aja..ak liat ignya sih motoin aurel," komentar akun @opta_septi***. "Itu fotografer doang aahh elaaahh .. Dia biasa motoin artis artis juga terutama yang berkunjung ke LA pasti ketemu sama ko yansen," tulis akun @loena***.

"Aelahhh itu tu fotografer indo di LA," sahut akun @pptri***. "Ini fotograferrr min tinggal di LA. Kenalan gw juga, gw tau dia pernah pacaran sama siapa2 jugaa.. ko yansen emang banyak kenal public figure kok, either native orang US atau orang Indo. Ngakakkkk," balas akun @ladyclytemnes***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru