Syok Karakter Seo Hyun Jin Dibikin Meninggal, 'Let's Eat 3' Banjir Komentar Protes
Official
TV

Kisah cinta Yoon Doo Joon dan Seo Hyun Jin ternyata berakhir tragis, netter tak terima.

WowKeren - Episode kedua "Let's Eat 3" pada Selasa (17/7) sukses membuat syok penonton. Pasalnya baru terungkap bahwa kisah cinta Yoon Doo Joon dan Seo Hyun Jin di season sebelumnya ternyata berakhir tragis.

Seperti diketahui, Seo Hyun Jin tak lagi menjadi pemeran utama di season ketiga "Let's Eat". Sebagai gantinya, tim produksi menggandeng Baek Jin Hee yang memerankan sosok Lee Ji Woo, teman kuliah Goo Dae Young (Yoon Doo Joon). Namun Baek Soo Ji, karakter Seo Hyun Jin masih muncul sebentar di episode kedua.

Dalam episode tersebut, Goo Dae Young bertemu dengan Lee Ji Woo yang mengaku kehilangan selera karismatiknya. Goo Dae Young berjanji akan membantunya memulihkan indera perasanya lagi. Namun saat Lee Ji Woo mengajaknya makan bersama, Goo Dae Young mengatakan dirinya harus pergi ke suatu tempat dengan membawa buket bunga di tangannya. Lee Ji Woo menebak ia akan pergi menemui pacarnya.


Tebakan Lee Ji Woo tak salah. Goo Dae Young memang menemui pacarnya, Baek Soo Ji. Namun ternyata wanita tersebut sudah meninggal. Goo Dae Young mendatangi makam Soo Ji. Penonton pun diajak mengintip perpisahan tragis mereka lewat cuplikan flashback. Terungkap bahwa Soo Ji meninggal akibat kecelakaan bus yang dinaikinya. Saat kecelakaan berlangsung, mereka sedang mengobrol lewat telepon.

Netter rupanya syok dengan cara "Let's Eat 3" mengakhiri kisah cinta Goo Dae Young dan Baek Soo Ji. Bahkan beberapa memprotes keputusan penulis naskah "membunuh" karakter Baek Soo Ji yang merupakan favorit mereka.

"Aku tidak menyangka Baek Soo Ji akan meninggal. Kupikir season 3 ini hanya cerita lama Goo Dae Young dengan mantan pacarnya saat kuliah dan mereka tidak bisa bersama karena dia sudah punya pacar," komentar netter kecewa. "Aku yakin Baek Jin Hee akan membuat Doo Joon move on, tapi ceritanya pasti akan membosankan. Ini berlebihan. Baek Soo Ji tidak perlu meninggal. Buat saja mereka putus," tambah netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru