Kasihan, Begini Penderitaan Judika 'Tersiksa' Saat Duma Riris PMS
Instagram/duma_riris
Selebriti

Unggahan Duma soal pengakuan Judika itu langsung membuat warganet bereaksi. Tidak sedikit yang ikut tertawa dan merasa bersimpati dengan Judika.

WowKeren - Duma Riris semakin dikenal publik usai menjadi Runner-Up Puteri Indonesia 2007. Presenter sekaligus model dan aktris cantik kelahiran 20 September 1983 itu kini telah menikah dengan Judika sejak 31 Agustus 2013 lalu.

Dari hasil pernikahannya, Duma dan Judika telah dikaruniai dua orang anak. Selama menjalani biduk rumah tangga, mereka pun jarang mendapat gosip miring.

Namun bukan berarti Judika tak pernah merasakan "penderitaan" saat bersama Duma. Lewat akun Instagram sang istri, Judika sempat memberikan pengakuan jujur tentang penderitaannya itu.

Menurut Judika, ia begitu tersiksa saat Duma sedang mengalami perubahan emosi saat premenstrual syndrome alias PMS yang kerap terjadi sebelum mendekati menstruasi. Sikap Duma yang biasa lembut mendadak bisa berubah menjadi galak hingga membuat Judika takut.

"Aku mau ngasih tahu kamu, kalau kamu itu bedanya pas lagi normal atau lagi PMS. Pas biasa, misalnya aku nanya 1+1= berapa, kamu jawab, dua lah, 3-2 berapa, ya satu lah" ujar Judika. "Kalau pas PMS gini, 'Ya satulah, masa berapa?! Udah tahu 3-2 sisa 1 masih aja nanya ditanya. Kan udah tahu ngapain ditanya-tanya.' Biar kamu tahu aku tersiksa. Sakit."

"Jadi kalau cewek-cewek PMS kayak gitu ya bang?" tanya Duma. "Enggak tahu semuanya begitu atau cuma kamu," jawab Judika disertai tawa Duma.

Unggahan Duma soal pengakuan Judika itu langsung membuat warganet bereaksi. Tidak sedikit yang ikut tertawa dan merasa bersimpati dengan Judika.

"Hahaaa emang begitu setiap wanita klo lg PMS . super jutek jawabnya," tulis akun @gracewidy****rtikasiahaan. "Semua cewek emang gtu bng @jud1ka kalo lg pms hahaha," sahut akun @dumat****simanjuntak.

"That's true...... gw bgttttt (baru nyadar) pantesan laki gw suka jauh2 kalo gw lg PMS @jud1ka @duma_riris," balas akun @danie***lona. "Hahahhaa....... Wanita butuh dimanjahh apalagi pas PMS jangan ganggu singa yang lagi tidur bang haha," tambah akun @sho**_ze.

You can share this post!

Related Posts