Mengharukan, Ratna Galih Akhirnya Bertemu Alwi Assegaf di 'Cinta yang Hilang'
Instagram
TV

Penggemar menyesalkan pertemuan dengan Ratna Galih terjadi saat Alwi Assegaf dalam keadaan sakit.

WowKeren - Drama perpisahan Mira (Ratna Galih) dengan kedua anaknya di sinetron "Cinta yang Hilang" tampaknya akan berakhir. Dalam cuplikan episode terbaru, Mira dipertemukan dengan anak sulungnya, Ilham (Alwi Assegaf), yang saat ini terbaring di rumah sakit usai kecelakaan.

Sesampainya di kamar perawatan, Mira terkejut melihat kondisi Ilham. Mira pun menangis sejadi-jadinya dan menyalahkan Yudha (Teddy Syah). "Kamu tega, Mas. Kamu tega memisahkan aku sama Ilham. Ibu enggak sanggup melihat kamu seperti ini. Lebih baik Ibu yang mengambil semua sakit kamu," kata Mira sambil menangis tersedu-sedu di samping Ilham.

Pertemuan Mira dan Ilham membuat para penggemar "Cinta yang Hilang" semakin tidak sabar menyaksikan kelanjutan ceritanya. Namun, mereka menduga Mira dipertemukan dengan Ilham hanya untuk mendonorkan darahnya.

"Akhir'nya ketemu juga mira sm ilham," komentar fitri***24. "Kenapa ketemunya pas Ilham lagi sakit???" sesal nur***wati. "Ga tega ngeliatnya, bikin aku mewek, sedih banget ngeliat mira ketemu sm ilham dalam keadaan sakit, @mncp_cintayanghilang.rcti berhasil bikin aku nangis," tambah sus***30.

"Paling ketemu bentar terus mira d minta donor darah dah gt d suruh pergi lg sama si dani," tebak lusi***anti. "Ya ketemunya mira sm ilham buat donor darah aj, sedangkan indah dan buk tari pasti engk bakalan jmp sm mira, itu kn udh rencananya dani sm jarwo biar ilham bs di selamatkan," imbuh pip***02.

Mungkinkah Mira hanya bisa bertemu dengan Ilham untuk mendonorkan darahnya? "Cinta yang Hilang" tayang setiap hari mulai pukul 18.45 WIB di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru