Bagikan Foto Transformasi Sebelum Hijrah, Arie Untung Bikin Netter Ngakak
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung memamerkan beberapa fotonya dari sebelum hingga setelah hijrah yang membuat netter menjadi heboh.

WowKeren - Ada pemandangan baru di akun Instagram Arie Untung, @ariekuntung pada Rabu (18/7). Ia mengunggah foto-foto transformasinya dari sebelum hingga setelah hijrah. Di pojok sebelah kiri terlihat dua buah foto saat ia mengenakan kacamata hitam sambil memamerkan tawa lebarnya. Sementara itu, di bagian bawah, ada foto Arie dengan rambut jabriknya dan mulut mengaga. Di sampingnya, pria berusia 42 tahun ini malah berdandan ala rocker lengkap dengan bibir hitam.

Kemudian dilanjutkan dengan foto di sebelah paling kanan adalah potretnya saat ini usai hijrah. Di keterangan fotonya, pemain film "Ada Hantu di Sekolah" ini mendeskripsikan fase manusia menjadi empat bagian.

"Ada 4 masa fase manusia. masa lalu. masa kini. masa depan. masaaa gitu2 aja?" tulis Arie. "Ga cape ya.. ngejar yg ga bikin tenang. Byk yg Nyari di narkoba, penyimpangan seksual sampe bunuh diri, ga ada tuh yg bikin tenang."

Arie mengungkapkan bahwa transformasinya kini pasca hijrah adalah yang terbaik. Ia pun bersyukur kini berada dalam fase "Masya Allah" dengan penampilan yang lebih baik daripada zaman dahulu.

"Sama kok dulu gw jg gitu. jaman manggung sampe bibir gw item, disangka gothik padahal kaya abis makan cumi," lanjut Arie. "Jadi? Masa yang terakhir semestinya MASYA ALLAH #masyaallahtabarakallah #muhasabahdiri."


Sontak saja unggahan Arie ini langsung dibanjiri komentar netter. Bahkan Fenita memuji unggahan Arie ini. Namun, beberapa netter mengaku terpingkal melihat unggahan foto Arie dengan bibir hitam yang belum hijrah itu.

"Ternyataa suamiku @ariekuntung cakeeebb banget yaaa," tulis @fenitarie." Ngakak sm bibir itemnya ,,, masya allah ,,, utk yg tengah berjuang dlm hijrah semoga istiqomah," sambung akun @kania***.

"Masya Allah alhamdulillah...dan aku tw bgt pas masa2 smp, bang @ariekuntung zamannya jdi VJ n maen band itu lhoo ...skg Masya Allah n Barakallah," komentar akun @sf***. "Asli ngakak bang @ariekuntung," tambah akun @arnes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait