Putri Anne Hengkang, Muncul Si Cantik Valeria Stahl di 'Tukang Ojek Pengkolan'
Instagram
TV

Penggemar 'Tukang Ojek Pengkolan' berharap Valeria Stahl dipasangkan dengan Furry Setya.

WowKeren - Sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" baru saja kehilangan satu pemerannya yang tak lain adalah Novita. Pemeran Novita, Putri Anne, memutuskan untuk hengkang setelah hampir setahun membintangi sitkom RCTI tersebut.

Sudah hampir sepekan tanpa Novita, "TOP" akhirnya menggandeng pemeran wanita yang baru. Ya, artis cantik bernama Valeria Stahl hadir sebagai pengganti. Berperan sebagai Widya, Valeria merupakan teman Sekar (Renita Dwi Cahya).

Widya telah muncul perdana pada Selasa (17/7). Dalam cuplikan episode terbaru yang akan tayang Rabu (18/7), Widya kembali muncul dan bertemu dengan Jono. "Helm aku nganggur satu nih. Mau aku anterin ayo," kata Jono. Sayangnya, ajakan Jono ditolak oleh Widya.

Yuuuuk tonton lagi #TOPRCTI sore ini kira kira Mas Pur jalan jalan kmn lagii yaaaaa . . Cuplikan #TOPRCTI sore ini pk. 16.45 wib jangan ampe gak nonton yaaa, hanya di @officialrcti #layardramarcti #dramamncp

A post shared by Tukang Ojek Pengkolan (@mncp_tukangojekpengkolan.rcti) on

Widya kemudian berpapasan dengan Joni dan akhirnya mereka jalan bersama. Melihat hal itu, Joni pun geram. Widya rupanya menjadi rebutan Jono dan Joni. Namun, para penggemar "TOP" lebih mengharapkan Widya bakal dipasangkan dengan Purnomo (Furry Setya).

"Pliss jodoin cewe bru itu sm mas pur. Buat biar si cewe yg ngejar2 mas pur," pinta non***18. "Mas Pur jodohin dooooong sama pemain baru tmnnya sekar," tambah ely***dhal. "#purwidya aja.. Kami dukung apalagi widya tergila gila cinta banget sama mas pur," imbuh rick***tra.

Apa kalian setuju bila Widya dipasangkan dengan Purnomo? Kelanjutan sitkom yang juga dibintangi Eza Yayang ini bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI.

Loading...

You can share this post!

Related Posts