Nyaman Sering Liburan ke Eropa, Syahrini Ternyata Punya Papa Angkat
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini beberkan alasan lain mengapa ia memilih Eropa sebagai tempat liburan favorit yang kerap didatanginya.

WowKeren - Syahrini menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan sorotan publik. Bagaimana tidak, selain karya dan berbagai kontroversi, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut memang sering terlihat bergelimang fasilitas eksklusif.

Syahrini sendiri juga terlihat sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Ditanya mengenai negara mana yang menjadi favoritnya, mantan duet Anang Hermansyah ini menyatakan bahwa ia sangat menyukai pergi ke Eropa.

Syahrini menyatakan bahwa ada alasan khusus mengapa dirinya menyukai Eropa untuk dijadikan destinasi liburan. Ternyata, wanita berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia memiliki seorang ayah angkat di sana.


Selain itu, Syahrini mengatakan bahwa hal itu membuat ia merasa aman dan nyaman berada di sana. "Europe, kenapa destinasinya selalu Europe? Karena di sana ada papa angkatku, udah kayak keluarga, jadi aku yang jemputnya aman, sehari-harinya ada yang jaga," jelas Syahrini dilansir Kompas pada Rabu (18/7).

Di sisi lain, Syahrini juga menyatakan bahwa di Eropa ia bisa lebih bebas menjadi dirinya sendiri. Tidak seperti saat berada di Indonesia, Syahrini mengaku bisa lebih bebas melakukan hal yang disukainya. "Kenapa suka Europe? Karena suka aja dengan berbagai macam. Kadang menjadi diri sendiri, enggak kayak di sini harus jaga image, banyak yang 'julid'," lanjut Syahrini.

Syahrini sendiri menjadikan akun Instagram miliknya sebagai sebuah diary pribadi. Oleh karena itu, penyanyi yang baru saja berseteru soal jargon "Syantik" dengan Siti Badriah tersebut selalu mengunggah foto-foto plesirnya di sana. "Semua kegiatan aku falling di instagram. Jadi Instagram itu udah kayak diary kegiatan aku hari-hari," pungkas Syahrini.

Syahrini pernah terlihat memakai pelayanan private saat terbang dari Los Angeles ke Indonesia belum lama ini. Ia diperkirakan menghabiskan uang senilai USD 4000 hanya untuk pelayanan selama menunggu di Bandara. Akan tetapi, Syahrini menegaskan bahwa semua biaya itu bukan berasal dari seorang pengusaha yang kerap dikaitkan dengan kehidupan glamornya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru