GOT7 Bahas Twerking, Hal yang Pantang Diunggah di SNS Hingga Kehidupan di Dorm
Selebriti

Simak jawaban-jawaban menarik dan kocak para member GOT7 saat wawancara dengan PeopleTV.

WowKeren - Baru-bari ini para member GOT7 melakukan wawancara dengan PeopleTV yang dipublikasikan Selasa (17/7) kemarin. Di sini, Mark dan kawan-kawan membahas berbagai hal mulai julukan hingga kehidupan di dorm.

Saat diminta mendeskripsikan grup dalam satu kata, GOT7 memilih kata "global", "tenang" dan "menghibur". Sambil tertawa, Yugyeom berkomentar "pendamai" di mana BamBam menimpali, "kami membawa kedamaian pada K-Pop".

Terkait ritual yang mereka lakukan sebelum tampil di panggung, GOT7 mengucapkan "G-O-T-7 jjai!" dengan menyatukan tangan. "Kami melepaskan energi lewat tangan. Nantinya energi itu akan sampai pada satu sama lain seperti kami memberikan energi pada satu sama lain," kata BamBam.

Karena BamBam, Jackson dan Youngjae GOT7 saat ini sudah tidak tinggal di dorm, para member ditanya apakah mereka kangen dengan mereka bertiga. "Kalian kangen kami?" tanya BamBam yang dijawab "Tidak" sambil bercanda oleh Yugyeom. "Kami kan ketemu kalian setiap hari!" tambah Mark.


"Walaupun kami sudah tidak tinggal bersama lagi, kami masih bertemu setiap hari. Sebenarnya kami juga tidak punya banyak waktu untuk berada di rumah," kata BamBam. "Kami tidak pernah di rumah. Jarang sekali," tambah Jackson.

Saat MC menyebutkan Korea, Hong Kong, Saudi Arabia, Thailand dan Los Angeles sebagai tempat-tempat yang pernah ditinggali para member, mereka rupanya bingung. Di sini Yugyeom mengungkap kalau ibunya tinggal di Saudia Arabia saat hamil dirinya, tapi melahirkan di Seoul.

Soal hal gila yang pernah dilakukan para fans, [=Jinyoung GOT7] mengungkapkan kalau seorang fans sempat twerking di depan bus mereka. "BamBam suka twerking," celetuk Mark. "Tidak. Aku tidak punya pantat. Aku tidak bisa twerking," bantah BamBam.

Saat ditanya apa yang tak akan mereka unggah di SNS, [JB] menjawab kamarnya karena baginya itu privasi. Yugyeom mengatakan kalau ia tak akan menunjukkan wajah teman-teman "asli" (teman-teman non-selebriti) yang dibalas BamBam dengan, "Kau punya teman? Selamat". Mark menjawab kalau ia tak akan memposting foto jeleknya yang dibalas Yugyeom, "Tapi kau kan punya banyak!"

Soal akun Instagram yang mereka suka, BamBam mengaku doyan melihat-lihat akun makanan sedangkan JB dan Youngjae masing-masing melihat akun kucing dan anjing. Mark sendiri menyukai akun yang memposting video-video lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait