Selain Tom Holland, Zendaya Juga Kembali di Set Syuting 'Spider-Man: Far from Home'
Getty Images
Film

Selain Zendaya, rupanya Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds rupanya juga bakal reuni dengan Tom Holland.

WowKeren - "Spider-Man: Far from Home" dipastikan menjadi film pertama yang akan dirilis oleh Marvel Studios setelah "Avengers 4" mendatang. Sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini tentunya menjadi pembuka fase baru bagi MCU.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri telah memulai proses syuting sejak awal bulan ini. Bahkan foto-foto syuting film yang kembali dibintangi oleh Tom Holland ini pun telah beredar luas di dunia maya.

Beberapa waktu lalu, berbagai bocoran mengenai aksi Tom sebagai Spider-Man cukup menyita perhatian penggemar. Dari sejumlah foto yang beredar, diketahui bahwa "Spider-Man: Far from Home" tengah melakukan proses syuting di beberapa daerah di Inggris, seperti Bishop Stortford dan Hertfordshire.

Kini, rupanya bukan hanya Tom yang "sibuk" menjalani proses syuting sekuel manusia laba-laba tersebut. Anggota pemeran asli "Spider-Man: Homecoming", yakni Zendaya Coleman yang berperan sebagai Michelle "MJ" Jones, dan Jacob Batalon yang memerankan Ned Leeds rupanya juga bakal bergabung dengan pemeran Peter Parker tersebut.

Zendaya mengonfirmasi kehadirannya dalam set syuting "Spider-Man: Far from Home" dengan mengunggah sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam foto yang dibagikan, tampak Jacob Batalon yang tengah memainkan gitar di sela proses syuting.


Karakter Ned sendiri terakhir kali muncul pada awal film "Avengers: Infinity War". Ia naik bus sekolah dengan Peter sebelum Cull Obsidian dan Ebony Maw menyerang New York.

Sebenarnya, belum diketahui apakah ia selamat dari serangan Thanos, karena sutradara Anthony dan Joe Russo tidak memberikan informasi tentang nasibnya. Sedangkan nasib MJ sendiri bahkan lebih sulit diprediksi, mengingat fakta bahwa ia hanya muncul dalam "Spider-Man: Homecoming".

Selain Zendaya dan Jacob, "Spider-Man: Far From Home" juga akan membawa kembali Marisa Tomei untuk memerankan bibi Peter, yakni May Parker. Ada pula Michael Keaton yang didapuk untuk memerankan Vulture, serta Jake Gyllenhaal yang bakal bergabung sebagai villain utama, Mysterio. Sedangkan J.B Smoove dikabarkan masih dalam tahap pembicaraan untuk salah satu peran di film ini.

"Spider-Man: Far from Home" sendiri akan terus melakukan proses syuting di sejumlah negara Eropa dalam beberapa bulan ke depan. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel