Bolak-Balik Liburan Tuai Cibiran Haters, Tanggapan Ashanty Bikin Adem
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Simak tanggapan Ashanty soal cibiran di media sosial untuk keluargnya yang dianggap terlalu sering liburan.

WowKeren - Jika diperhatikan, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sering menghabiskan waktu bersama dengan belibur. Mulai dari kota-kota di dalam negeri, hingga berbagai negara di dunia sudah dijadikan destinasi liburan Anang bersama keluarga. Dalam setahun, Anang bisa lebih dari sekali liburan.

Seringnya keluarga Anang berlibur rupanya mengundang komentar negatif dari haters. Berbagai cibiran diberikan lantaran keluarga Anang dianggap terlalu sering liburan. Cibiran ini pun sampai ke telinga Ashanty yang langsung membeberkan fakta di balik liburan keluarga mereka.

"Orang banyak yang bilang liburan melulu. Karena salahnya kita, kita tuh kan banyak kerjaan ke luar kota. Nah aku kalau ke luar kota kerja bawa anak-anak," tegas Ashanty dalam sebuah wawancara belum lama ini. "Jadi enggak kelihatan kayak kerja, kayak liburan."


Disinggung lebih lanjut, Ashanty mengaku tak pernah ambil pusing soal cibiran haters di media sosial. Selama cibiran-cibiran tersebut tidak menyinggung soal Aurel Hermansyah dan adik-adiknya, penyanyi cantik itu tak merasa sakit hati.

"Aku tuh orang yang paling jarang mikirin komentarnya netizen, kecuali itu sudah mengusik anak-anakku," jelas pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro tersebut. "Soalnya bagi aku, aku enggak merasa keganggu. Dia mau ngatain apa saja, aku enggak merasa sakit hati. Gimana dong?"

Tanggapan menenangkan dari Ashanty ini pun menuai komentar positif dari netter. "Ok banget caranyaaa bunda @ashanty_ash," kata netter. "Bener ni bunda . Netizen mah cm apasehhhhh kita jg ga kenal focus k arsy aja yg mkn gemesinn," seru yang lain. "Mantaaappp bund," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait