Demi Dalami Peran di 'Bumi Manusia', Iqbaal Ramadhan Jalani Workshop Bahasa Belanda dan Berkuda
Instagram/falconpictures_
Film

Dalam film 'Bumi Manusia', Iqbaal Ramadhan akan berperan sebagai Minke.

WowKeren - Satu lagi film Indonesia yang diadaptasi dari sebuah novel. Kali ini, karya fenomenal sastrawan Pramoedya Ananta Toer bertajuk Bumi Manusia akan difilmkan dengan judul yang sama.

Diangkatnya Bumi Manusia sebagai film sempat menuai kontroversi. Hal tersebut terkait aktor yang akan memerankan tokoh Minke dalam film "Bumi Manusia", yakni Iqbaal Ramadhan.

Meski banyak mendapat penolakan, Iqbaal tak mau ambil pusing. Demi perannya dalam "Bumi Manusia", Iqbaal telah melakukan sejumlah persiapan. Di antaranya menumbuhkan kumis, menambah berat badan, hingga belajar bahasa Belanda.

Totalitas Iqbaal dalam persiapan syutingnya tersebut diabadikan oleh akun Instagram resmi Falcon Pictures yang menanungi penggarapan film "Bumi Manusia". Dalam foto-foto tersebut, Iqbaal terlihat sedang mengikuti workshop bahasa Belanda dan belajar berkuda.


Melihat persiapan Iqbaal tersebut, netter salah fokus oleh ketampanan Iqbaal dengan kumis tipisnya. Netter juga mendoakan kesuksesan Iqbaal untuk proyek terbarunya itu.

"Kumisnya itu loh, gak kuat," komentar akun @nurlaela***. "Succsess for bumi manusia movie," tulis akun @tengku.bil***.

"Dia totalitas berperan karena emang dia dituntut berkumis untuk memerankan minke yang berkumis," sahut akun @putrifaizat***. "Sukses memerankan minke semoga mirip yang di novel," balas akun @mianurapril***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru