Adu Akting di '30 but 17', Shin Hye Sun Akui Fans Berat Yang Se Jong
TV

Yang Se Jong awalnya mengungkap jika Shin Hye Sun adalah salah satu alasannya setuju membintangi '30 but 17'.

WowKeren - SBS saat ini tengah mempersiapkan drama baru berjudul "30 but 17". Kedua pemeran utama drama ini yakni Shin Hye Sun dan Yang Se Jong belum lama ini melakukan wawancara dengan program "Night of Real Entertainment".

Dalam wawancara itu, Yang Se Jong mengungkap alasannya setuju membintangi "30 but 17". "Membaca naskahnya membuatku terus tertawa. Juga aku mendengar Shin Hye Sun bergabung dengan drama ini, jadi aku setuju," ujar Yang Se Jong.

Menariknya, Shin Hye Sun mengungkap Yang Se Jong berbohong. "Itu bohong," balas Shin Hye Sun yang membuat Yang Se Jong menyikut lengan aktris cantik itu. Yang Se Jong sekali lagi menegaskan kalau ucapannya benar.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 스브스캐치 (@sbscatch) pada


Tak mau kalah, Shin Hye Sun pun menyatakan jika ia adalah fans berat Yang Se Jong. "Semua staf kami tahu, tapi sampai tahun lalu, saat kami berada di mobil, kami terus membicarakan soal Yang Se Jong," ungkap Shin Hye Sun.

"30 but 17" sendiri menceritakan sosok Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Ia kemudian bertemu Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar.

Sementara itu, "30 but 17" dipersiapkan sebagai pengganti "Wok of Love" di slot Senin-Selasa malam. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru