Arsy Semangat Melambai Antar Azriel Hermansyah Berangkat Kuliah, Sosok Ashanty Banjir Pujian
Instagram /azriel_hermansyah
Selebriti

Bukan Kota Malang, Azriel Hermasnyah memilih untuk kuliah di kawasan Ibukota mengambil jurusan Ekonomi.

WowKeren - Sebelumnya, anak kedua Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan kuliah ke Kota Malang. Namun nampaknya, Azriel memilih untuk kuliah di kawasan Ibukota mengambil jurusan Ekonomi.

Pada Rabu (18/7), lewat akun Instagram milik Arsy, @queenarsy, terekam momen Arsy dan Ashanty saat melambaikan tangan ke arah Azriel yang hendak berangkat kuliah. Azriel yang sudah di dalam mobil putih pun membalas lambaian dari adik dan bundanya itu.

Arsy terlihat begitu semangat saat melambaikan tangan untuk Azriel. Dalam video itu, Arsy juga sudah siap dengan seragam sekolahnya. Hingga saat ini, video itu telah dilihat lebih dari 26 ribu orang.

Pasangan Anang dan Ashanty memang dikenal sebagai keluarga yang memiliki hubungan harmonis. Meski bukan anak kandung, Ashanty terlihat begitu menyayangi Aurel Hermansyah dan Azriel.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar. Melihat keharmonisan keluarga Anang tersebut, netter pun memberikan pujian pada sosok Ashanty.

"Yaaa ampun sgitu sayang ya bun...ama jiel....bahagia jiel...punya bunda...." komentar akun @y.sari***. "Bundaa yg paling baik penyayang duhh angkat aku jdi anakmu dong bundaa," sahut akun @sartik***.

"Hebatt banget dan salut mendidk anak2.. sayangg keluarga lagi bunda @ashanty_ash .. keibuan keliatan banget bunda.. sukses ya bunn mendidik anak2 nya Aamiin dan sll sehat bs liat anak smp punyaa cucu," tulis akun @vivi.***. "Adem banget liat ashanty... ga selamanya ibu tiri itu jahat.. Buktinya ashanty bagaikan ibu peri... @ashanty_ash," balas akun @antika***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait