Dijuluki Sebagai Visual Grup, Ini Gaya Makeup dan Fashion Favorit Irene Red Velvet
Twitter
Selebriti

Irene Red Velvet ternyata tak menyukai makeup tebal dan ribet.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Irene sekarang ini. Salah satu member Red Velvet yang dijuluki sebagai visual grup. Setelah Yoona hingga Krystal cs, Irene disebut sebagai salah satu idol yang menghiasi 'kebun bunga' SM Entertainment.

Selalu terlihat cantik dan mempesona di depan kamera, Irene belum lama ini mengungkap gaya makeup favoritnya. Seperti yang diketahui sebagai idol Irene cs selalu mendapatkan sentuhan makeup dan gaya fashion dari para staf mereka.

Namun ternyata Irene memiliki pendapat berbeda mengenai gaya makeup favoritnya. Irene bahkan mengaku tak pandai memakai makeup ketika diwawancarai oleh majalah Jepang, Jelly. belum lama ini.

"Aku biasanya tak memakai makeup, tapi ketika pakai, aku lebih suka gaya polos. Aku memakai makeup dengan jumlah minimal, hanya menggambar alis dan memakai sesuatu di bibirku," ujar Irene. "Ada fakta juga kalau aku sebenenarnya tidak pintar memakai makeup."


"Tapi aku ingin mencoba pakai makeup warna smokey di musim panas ini! Ketika berada di panggung, aku pake eyeliner tapi hanya menggambarnya tipis-tipis. Jadi aku tertarik dengan makeup cat-eye dengan penggunaan eyeliner," lanjutnya. Ia juga membuka rahasia skin care untuk menjaga wajahnya dari serangan makeup sehari-hari.

"Untuk skin care, aku memakai pembersih dan mencuci makeup menggunaka sesuatu yang mengandung alkohol," ujar idol kelahiran tahun 1991 ini. "Dan memakai lotion yang cocok denganmu. Aku tak memakai krim karena rasanya seperti kulitku tak bisa bernafas. iItu sangat sederhana."

Irene sesekali pernah terlihat mengenakan busana off-shoulder ketika berada di bandara. Ternyata fashion tersebut salah satu gaya favorit pelantun lagu "Cookie Jar" ini.
"Biasanya aku pakai baju training atau baju yang nyaman, jadi aku senang pakai kemeja atau pakaian yang oversized," tambah Irene. "Tapi aku senang gaya feminin yang aku kenakan hari ini, terutama baju atasan off-shoulder seperti ini."

"Di musim panas ini aku ingin mengenakan banyak busana off-shoulder," tutur Irene. "Aku tak terlalu suka membawa tas, tapi sepertinya topi yang melengkapi gaya itu sendiri. Jadi ketika aku memakai baju kasual, aku pakai topi. Aku punya banyak topi dan penutup kepala. Dan tergantung fashion atau mood saat itu, aku memilih salah satu."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait