Makin Rumit, Thomas Markle Tak Ingin Berhenti 'Berkicau' Sebelum Kerajaan Inggris Buka Suara
Instagram
Selebriti

Kembali timbulkan kontroversi, Thomas diduga bersedia angkat bicara pada media lantaran menerima bayaran dari setiap wawancara yang ia lakukan.

WowKeren - Nama Thomas Markle memang mencuri perhatian semenjak "drama" yang ia lakukan menjelang pernikahan putrinya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mencuat di media. Menjelang Royal Wedding, Thomas sempat menimbulkan kontroversi lantaran bekerja sama dengan paparazi. Bahkan ia membatalkan kehadirannya mendampingi Meghan menuju altar.

Foto rekayasa dirinya yang diambil seorang fotografer untuk menaikkan citranya membuat Thomas stres hingga dilarikan ke rumah sakit. Akibatnya, ia batal mendampingi sang putri di hari pernikahan, hingga digantikan oleh ayah Harry, Pangeran Charles.

Tak berhenti di situ saja, belum lama ini Thomas kembali "berulah". Mantan sutradara tersebut lagi-lagi menimbulkan kontroversi kala menyebut bahwa Meghan tampak tertekan semenjak menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Seolah masih tak cukup, baru-baru ini Thomas juga memastikan bahwa dirinya tak akan berhenti "berkicau" pada media sebelum keluarga Kerajaan buka suara dan bertemu dengannya. Keinginan Thomas merupakan tanggapan dari kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Meghan merasa kecewa dan frustrasi menghadapi tingkahnya yang terus berbicara macam-macam.


"Wawancara terbaruku membuat keluarga Kerajaan Inggris bungkam. Jadi aku memberikan wawancara lainnya untuk memecah kesunyian," ungkap Thomas. "Semua yang mereka harus lakukan adalah berbicara kepadaku."

Sebelumnya, Thomas sendiri juga sempat melayangkan sindiran pada Ratu Elizabeth II. Hal tersebut disebabkan sang Ratu menemui Presiden AS, Donald Trump, sementara ia belum bertemu dengan Thomas sebagai bagian dari anggota Kerajaan.

Di akhir wawancara, Thomas juga menyatakan bahwa ia merasa senang kala membuat Kaerajaan Inggris bungkam dengan segala tindakannya. "Besok adalah hari ulang tahunku, 74 tahun, dan aku menyukai fakta bahwa aku bisa membuat seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris terdiam. Mungkin aku masih bisa tertawa dengan Duchess (Meghan)," lanjutnya.

Di sisi lain, Thomas sendiri diduga bersedia angkat bicara di depan media lantaran menerima bayaran dari setiap wawancara yang ia lakukan. Banyak pihak yang menyebut ayah Meghan ini hanya mencari keuntungan dengan memanfaatkan hubungannya dengan anggota Kerajaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait