Dambakan Kehadiran Seseorang Spesial, Chand  Kelvin Sampai Unggah Video Ini
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin yang masih betah sendiri alias jomblo mengunggah sebuah video duduk di ayunan tanpa seseorang spesial yang menemani.

WowKeren - Pasca putus dari Baby Margaretha, aktor ganteng Chand Kelvin masih belum menggandeng seseorang spesial alias betah menjomblo. Padahal Baby sendiri kini tengah menanti kehadiran momongan pertamanya usai menikah dengan pria bule berusia 56 tahun. Seperti diketahui, Chand memang sempat ditunjuk oleh Baim Wong sebagai Wakil Presiden Jomblo untuk mendampinginya.

Kali ini dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (18/7), Chand mengunggah sebuah video yang menggambarkan kesendiriannya. Dengan latar matahari terbenam, terlihat Chand tengah duduk di ayunan.

Pria berusia 33 tahun ini terlihat melambaikan tangannya pada ayunan yang terletak di sebelahnya. Menuliskan lokasi "Sendiri Mulu" di keterangan tempatnya, Chand rupanya tengah bingung menulis bagian keterangan videonya. "Caption yang pas apa ya ??"

Caption yang pas apa ya ??


A post shared by Chand Kelvin (@chand_kelvin) on

Sontak saja unggahan Chand ini langsung dibanjiri komentar. Tidak sedikit netter yang malah menggoda Chand. Sementara netter lain juga banyak yang mengusulkan caption yang cocok mengisi keterangan video pemain film "Taman Lawang" ini.

"Ayunan ajah ada pasangannya masa abang @chand_kelvin kga ada pasangannya ??" tulis akun @zahbia***. "Duduk berduaan dengan dirimu saja," sambung akun @rihana***.

"Kapan bisa duduk berdua dipelaminan maa,,, masak jomblo terus,, jomblo itu nggak enk loh mas,,, wkwkwk," komentar akun @sholeh***. "Kapan bisa ayunan bareng sma pacar/bini kikikikikik @chand_kelvin," tambah akun @eza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru