Unggah Ini, Andi Arsyil Ikut Protes Jam Tayang 'Semua Indah Karena Cinta' Kemalaman?
Instagram/andiarsyil
TV

Andi Arsyil mengunggah protes yang dilayangkan fans setia 'Semua Indah Karena Cinta' soal jam tayang.

WowKeren -

Semenjak awal ditayangkan "Semua Indah Karena Cinta" sudah berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Sinetron yang dibintangi Andi Arsyil ini memiliki penggemarnya sendiri.

Meski begitu, bukan berarti "Semua Indah Karena Cinta" luput dari kritikan pemirsa. Sejumlah netizen justru mengkritik sinetron RCTI ini karena jam tayangnya.

Netizen menilai jam tayang "Semua Indah Karena Cinta" yakni pukul 22:30 WIB terlalu malam. Para pemirsa setia sinetron ini mengeluhkannya karena harus beraktifitas di pagi hari dan terkadang melewatkan menonton "Semua Indah Karena Cinta".

Kondisi ini tampaknya disadari oleh para pemain "Semua Indah Karena Cinta". Ini terlihat dari postingan Andi di InstaStory miliknya.

Jam Tayang Semua Indah Karena Cinta Kemalaman

Instagram


Andi sempat mengunggah pesan dari salah satu penggemarnya yang mengeluhkan jam tayang "Semua Indah Karena Cinta". "Kak aviv ekh ka arsyil saking masuk ke dlm ceritanya..blh diganti gk sih Jam tayang nya terlalu malam...soalnya aku anak sekolah kak aviv ekh ka arsyil..jdi gk blh tidur malam2," bunyi pesan fans yang diunggah Andi ini.

Apakah ini menandakan Andi juga setuju jam tayang "Semua Indah Karena Cinta" terlalu malam? Sayangnya belum ada keterangan dari tim produksi "Semua Indah Karena Cinta" apakah jam tayangnya akan diubah.

Sementara itu, Andi juga tak henti-hentinya mempromosikan sinetron yang juga dibintangi oleh Audi Marissa ini. Andi berharap para pemirsa akan tetap setia menyaksikan "Semua Indah Karena Cinta" di RCTI setiap pukul 22:30 WIB.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru